Rabu, 17 Oktober 2018

Turnamen Sepakbola IKJR Cup Bhayangkara FC 2-1 lawan Barkah FC

E-mail Cetak PDF

Pertandingan Bhayangkara FC unggul 2-1 lawan Barkah FC Langgam pada pertandingan babak penyisihan dalam rangka IKJR Cup hari kedua di lapangan HM Thaib desa Simpang Beringing Kecamatan Bandar Seikijang.

 

Pemain bhayangkara yang di bintang mantan pemain PSPS Pekanbaru M Isnaini dan beberapa pemain dari Polda Riau.

 

Ppada babak pertama hasil imbang 1-1 selama 35 menit babak pertama, sampai berakhir pertandingan. Walaupun banyak umpan silang baik Itu dari bhayangkara FC maupun dari Barkah FC Langkan.

 

Namun hasil kedudukan masih tetap 1-1 sampai babak pertama berakhir, pada babak kedua Bhayangkara FC menambah pain satu Gol pada menit ke 40 sehingga Bhayangkara unggul 2-1.

 

Hingga babak kedua berakhir pada babak pertama Tim Berkah PC mendapat 1 kartu kuning yang menganjar kaki Isnaini dan babak kedua Tim Bhayangkara mendapat kartu kuning pemain Bhayangkara PC penganjar pemain Barkah FC.

 

Sampai menit akhir wasit peniup peluit panjang kedudukan tetap 2-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC. []suranto 

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Kamis 11 Oktober 2018

Deklaraikan Dukungan pada Petahana di Pilpres 2019, Bawaslu Riau Akan Panggil Para Kepala Daerah

PEKANBARU (riauoke.com)- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau akan melakukan pemanggilan terhadap Gubernur Terpilih dan Bupati/Walikota...