Rabu, 26 September 2018

Pembukaan Jalan Baru Bantuan Masyarakat dan PT Guna Dodos 1.100 M Hampir Selesai

E-mail Cetak PDF

Bandar Seikijang (riauoke.com) Pembukaan Jalan Baru Pak Wo  sudah hampir selesai 99 porsen. Menurut keterangan Lurah Sekijang Muswar kepada riauoke com beberapa waktu lalu di ruang kerjanya mengatakan, bahwa pembukaan Jalan baru tersebut sudah hampir selesai, ujarnya.

 

Badan Jalan sudah siap, tinggal pembuatan parit untuk membuang air supaya Jalan tidak hancur dan air bisa mengalir di parit, tidak melewati badan Jalan, "katanya.

 

Menurut Lurah pembuatan badan Jalan tersebut adalah hibah dari warga setempat sepanjang 1.100 meter. Mulai dari tempat pemakaman umum ke TPU, terus ke Kepala lingkungan 3 Suka Maju sampai Jalan Pak wo depan Kantor camat Bandar Seikijang.

 

Ddengan di bukanya Jalan baru ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. Dan mudah membawa hasil kebunnya keluar untuk di bawa kepasar Sekijang," ujarnya.

 

Kepala lingkungan 3 Suka Maju Asep ketika di konfirmasi riauoke.com membenarkan pembukaan Jalan baru tersebut sudah hampir siap tinggal prmbuatan parit kiri, kanan Jalan supaya air jangan melewati badan Jalan, juga supaya Jalan tidak menjadi rusak.

 

Menurut Asep pembukaan Jalan baru tersebut adalah hibah tanah dari masyarakat sepanjang 1.100 meter puluhan masyarakat yang menghibahkan tanah mereka untuk pembukaan Jalan baru tersebut. "Kami sebagai Kepala lingkungan 3 Suka maju bekerja sama dengan perusahan PT Guna Dodos untuk membangun Jalan Pak Wo tersebut.

 

Perusahan diatas tidak keberatan kalau Jalan tersebut untuk masyarakat yang kebunnya ada di daerah tersebut. Dengan adanya Jalan tersebut saya mengajak kepada masyarakat untuk menjaga Jalan Pak Wo tersebut

 

Jangan sampai kendaraan yang bermuatan puluhan ton masuk,  supaya Jalan kita tidak rusak dan hancur, "ujarnya. []  suranto gandra

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Senin 24 September 2018

Sejumlah Caleg Partai Berkarya Mandau dan Pinggir Mantapkan Strategi Bersama Caleg Provinsi Riau Bermasa Lombak Tobing

Sejumlah Caleg Partai Berkarya Mandau dan Pinggir Mantapkan Strategi Bersama Caleg Provinsi Riau Bermasa Lombak Tobing

Duri (riauoke.com)- Untuk memenangkan dalam merebut hati Masyarakat sejumlah kader dan para Caleg Partai Berkarya...