Kamis, 22 November 2018

Pindah Tugas, Camat Bandar Seikijang Pamit pada Warga

E-mail Cetak PDF

Pelalawan (riauoke.com) Camat Bandar Seikijang Dodi Asma Saputra menggelar perpisahan dengan tokoh dan masyarakat setempat, Senin (14/5/18), karena akan pindah tugas sebagai Camat Pangkalan Kerinci.


 


Posisi sebagai camat akan digantikan oleh Wasarman yang sebelumnya merupakan Sekretaris Kecamatan Bandar Seikijang.


Didampingi Camat  Bandar Seikijang yang baru Wasarman, Dodi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Kiyap Jaya khususnya  dan Kecamatan Bandar Seikijang pada umumnya.


"Mohon kami tetap diterima. Kalau kami ke Pangkalan Kerinci kami tetap lewat Seikijang. Saya tidak melupakan Kecamatan Bandar Seikijang ini," ujarnya.


Kepala desa Kiyap Jaya Herman kepada media ini mengatakan, sudah banyak kemajuan yang dicapai dalam kepemimpinan  sekarang, pihaknya telah menerima  CSR dari beberapa perusahaan yang ada, diantaranya  untuk membangun tepian Pemandian Engku Imam Soleh desa Kiyap Jaya.


Tausiah agama oleh ustad Wandi Syahputra dalam ceramahnya mengajak masyarakat untuk melaksanankan ibadah puasa di bulan yang penuh ampunan. Jalan untuk menyambut bulan puasa kita luruskan niat,"ujarnya.[]suranto gandra

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Sabtu 10 November 2018

Bersama Ketum PAN, 12 November, Sandi Uno Balik Kampung ke Riau

Bersama Ketum PAN, 12 November, Sandi Uno Balik Kampung ke Riau

Pekanbaru (riauoke.com) Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan akan balik kampung lagi ke...