Jumat, 20 Juli 2018

Polsek Seikijang Taja Aksi Solisaritas dan Tolak Terorisme Bersama Warga

E-mail Cetak PDF

Pelalawan (riauoke.com) Polsek Bandar Seikijang mengadakan aksi solidaritas Polri dalam memberantas terorisme Senin malam 14 Mei 2018 bertempat di halaman Mapolsek.


Hadir pada acara solidiritas tersebut jajaran Polsek Seikijang,  Kanit Reskrim Ipda Zul Hendri Rosa SH, Kanit Potroli Ipda Rohman, para Bhabinkantibmas se-Kecamatan  pemuda Gerakan anti Narkoba Desa Muda Setia Paguyuban IKJR, RT RW sekelurahan Sekijang.


Kapolsek AKP Yusup Purba SH MH mengatakan  sebagai Polri ikut berduka atas gugurnya rekan mereka dalam pelaksanaan tugas dalam aksi terorisme. Kami sangat berduka atas meninggalnya angota polisi di Kelapa Gading Depok beberpa hari lalu.


"Kami mengudang masyarakat untuk bersama sama mendoakan semoga suhada suhada dari polri tersebut mendapat tempat yang baik disisi Tuhan Yang maha Kuasa, "ujajr Kapolsek.


Yusup mengajak masyarakat untuk bersatu bersama polri untuk memberantas terorisme di NKRI, acara juga dilanjutkan dengan  pembacaan penolakan terhadap terorisme, pertama dari Gerakan pemuda anti Narkoba, dari masyarakat kelurahan Sekijang dan dari Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR).[] suranto

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Senin 25 Juni 2018

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Pekanbaru (riauoke.com) - Keluarga besar mantan walikota Pekanbaru Herman Abdullah tetap solid mendukung pasangan calon...