Rabu, 17 Oktober 2018

Sambut Ramadhan, Warga Bandar Seikijang Gelar Syukuran

E-mail Cetak PDF

Pelalawan (riauoke.com) Menyambut datangnya Bulan suci ramadhan, warga Bandar Seikijang Pelalawan menggelar halal bihalal dengan seluruh warga, tokoh masyarakat dan muspika lokal, Selasa (15/5/18).

 

Lurah Sekijang Muswar mengatakan halal bihalal bersama kepala lingkungan RW RT Ketua LPM ketua karang taruna, ketua FKPM dan Ketua KNPI dan PKK kelurahan Sekijang.

 

Hadir pada acara tersebut ninik mamak H Salim kepala lingkungan 1 H abdul Kadir kaling 2 H Saripudin Kaling 3 Asep RW RT Bhabinkantibmas Bribka Zulfadli, Ketua karang taruna, Romi SPd, ketua FKPM Mansur S dan jajaran Ketua LPM kelurahan Sekijang M Ali, Babinsa setempat D Lumban Gaol dan warga lokal.


Acara pertama makan bersama di rumah adat putri melayu. Selanjutnya sambutan ninik mamak H Salim, ia mengatakan ini acara sukuran menyambut bulan puasa kami mewakili kecamatan Seikijang  kalau ada kesalahan baik disengaja maupun tidak di sengaja minta maaf.


Selama bulan puasa kita harus menjaga kamtibmas supaya keamanan di kelurahan sekijang aman terkendali. Tidak lama lagi kita memasukan acara adat segera kita mulai kepada babinsa polsek untuk memberikan motivasi dan nasehat kepada anak anak di daerah ini.

Selanjutnya pembacaan doah oleh H Saripudin dan acara bersalamam antara lurah ninik mamak RW RT setempat. [] Suranto gandra

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Kamis 11 Oktober 2018

Deklaraikan Dukungan pada Petahana di Pilpres 2019, Bawaslu Riau Akan Panggil Para Kepala Daerah

PEKANBARU (riauoke.com)- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau akan melakukan pemanggilan terhadap Gubernur Terpilih dan Bupati/Walikota...