Sabtu, 23 Juni 2018

Dua Truk Tabrakan Beruntun, Minyak CPO Tumpah di KM 34 Seikijang

E-mail Cetak PDF

 

 

Pelalawan (riauoke.com)  Puluhan masyarakat Kelurahan Sekijang mengambil minyak CPO yang lagi tumpah di Jalan lintas Timur km 34 Kecamatan Bandar Seikijang dari dua mobil tangki CPOdengan nomor polisi BK 8511 VO dan BK 9406 VV.

 

Mobil dengan nopol BK 9406 VV Di kemudikan oleh Panjang, menabrak belakang mobil temannya sehingga kedua mobil tangkinya bocor dan tumpah Jalan lintas Timur, jalan di genangi minyak CPO.

 

Puluhan warga mengambil minyak CPO yang mengalir di Jalan Lintas Timur tersebut memafaat minyak CPO tersebut.

 

Fenmena ini disaksikan langsung olehtim dari  Polres Pelalawan, Iptu HN Siagian, Aipda Rudi Butar Butar, Aiptu F Purba dari Lantas Polsek Bandar Seikijang, Bribka Jery S, Bripda Eko.

 

Mereka langsung turun untuk mengatur lalu lintas supaya Jalan lintas Timur agar tidak menjadi macet, Kata Aiptu Rudi Butar Butar kepada awak media Kamis 24 Mei 2018.

 

Menurut warga minyak CPOnya diambil nanti akan dibayar oleh perusahan CPO tersebut, "kami dari pihak kepolisian tidak bisa menghalangi warga untuk mengambil minyak CPO tersebut ujarnya.[] suranto

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Jumat 22 Juni 2018

SBY Jadi Magnet Kampanye Firdaus-Rusli di Bangkinang

BANGKINANG (riauoke.com)- Susilo Bambang Yudhoyono menjadi magnet pada kampanye akbar Firdaus-Rusli Efendi di Lapangan Merdeka,...