Sabtu, 23 Juni 2018

Tumpahan Minyak CPO di Sekijang Membawa Berkah Bagi Warga

E-mail Cetak PDF

Pelalawan (riauoke.com) Kecelakaan di Jalan lintas Timur km 34 tidak Ada korban jiwa tapi membawa berkah bagi masyarakat kelurahan Sekijang. Perusahan CPO yang mendapat kecelakaan kemaren berbaik hati kepada warga setempat, dengan membeli CPO tumpah yang di pungut warga.

 

'Kita dapat keberuntungan kata Julia kepada riauoke com ketika berlangsungnya pengambilan CPO yang tumpah ruah di Jalan Lintas Timur tersebut.

 

Menurutnya,"kami mengambil minyak CPO yang tumpah tersebut dan hasilnya dibayar oleh perusahaan, saya mendapat hasil mengambil minyak CPO kemaren sebesar Rp 16 juta bang katanya kepada riauoke com.

 

Disamping orang mendapat musibah kami mendapat tambahan belanja keluarga, "kami di suruh oleh pihak perusahan nanti dibayar, dan hasilnya lumayan bisa beli keperluan lebaran, ujarnya.

 

Hasil kami menngumpulkan CPO tumpah tersebut berfariasi, ada yang dapat Rp 16 juta Ada, Rp 7 juta, ada Rp800 ribu dan lain sebagainya.

 

'Kami sangat berterima kasih kepada perusahan yang telah memberi kami uang imbalan mengambil minyak CPO-nya.  Dikasih uang, kalau tidak diambil minyak CPO oleh warga, Jalan lintas Timur menjadi lautan minyak CPO ujarnya.

 

Pengawas dari perusahan PT MM Ukui yang tidak mau di sebut indentitasnya di media ini  ia mengatakan kami menyuruh masyarakat untuk mengambil minyak CPO yang bocor di dalam tangki mobil CPO sebanyak 60 liter minyak CPO yang tumpah.

 

Kalau tiak diambil oleh warga Jalan lintas Timur menjadi lautan minyak CPO, jadi kami suruh warga   nanti kami bayar, puluhan masyarakat kelurahan Sekijang berebutan mengambil minyak CPO tersebut.

 

Setelah kami sedot pakai mesin Robin paling 25 persen minyak CPO yang bisa kami selamatkan dan kami membayar sama warga mencapai ratusan juta rupiah, itu kami jadikan THR masyarakat kecamatan Bandar Seikijang, ujarnya. [] suranto gandra

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Jumat 22 Juni 2018

SBY Jadi Magnet Kampanye Firdaus-Rusli di Bangkinang

BANGKINANG (riauoke.com)- Susilo Bambang Yudhoyono menjadi magnet pada kampanye akbar Firdaus-Rusli Efendi di Lapangan Merdeka,...