Minggu, 18 November 2018

Ikapabas dan KT Bandar Seikijang Gelar Buka Puasa Bersama

E-mail Cetak PDF

Bandar Seikijang (riauoke.com)- Ikapmabas dan Karang taruna Kecamatan Bandar seikijang mengadakan Buka Puasa Bersama pada Ahad (10 Juni 2018) bertempat di gedung serba guna Kantor Camat setempat.

 

Hadir pada Acara tersebut Ketua Karang Taruna Sukardi SH dan para anggotanya. Dalam sambutannya usai Salat Maghrib berjamaah, Sukadi mengajak seluruh anggota karang taruna di kecamatan it untuk menjalin tali selaturahmi antara pengurus dan anggota.

 

"Saya berharap ke depan acara ini dapat digelar setiap Ramadan. Tujuannya untuk memotivasi kawan-kawan semua, baik anggota Karang Taruna maupun Ikapmabas," katanya.

 

Ia juga mengimbau rekan-rekannya untuk menghindari narkoba agar tidak tersandung kasus hukum, seperti sejumlah rekan mereka yang lain.

 

"Mari kita jauhi setan setan narkoba kalau kita jauhi, in syaa Allah kita akan menjadi pemuda pemudi yang beriman Dan bertaqwa kepada Allah yang maha kuasa," ujarnya. []suranto gandra

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Sabtu 10 November 2018

Bersama Ketum PAN, 12 November, Sandi Uno Balik Kampung ke Riau

Bersama Ketum PAN, 12 November, Sandi Uno Balik Kampung ke Riau

Pekanbaru (riauoke.com) Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan akan balik kampung lagi ke...