Selasa, 17 Juli 2018

Kemenag Pelalawan Seranhkan Bantuan Kebakaran Simpang Beringin

E-mail Cetak PDF

Pelalawan (riauoke.com) Kemenag Kabupaten Pelalawan HM Rais MPDi, kucurkan dana Rp 10 juta bersama UPZ Kecamatan Bandar Seikijang Zulfika SE pada hari kejadian kebakaran  Selasa 19 Juni 2018.

 

Memberikan bantuan kepada dua keluarga yang mendapat musibah kebakaran pada malam selasa  jam 03.00 Wib di desa Simpang Beringing Bandar Seikijang. Masing masing keluarga mendapat Rp5 Juta rupiah, korban musibah kebakaran yang juga  Ketua MDI Bandar Seikijang.

 

Pihak korban mengucapkan terima kasih kepada Kakankemenag Pelalawan HM Rais MPDi dan UPZ Bandar Seikijang yang telah memberikan batuan atas musibah kebakaran dua keluarga.

 

Kemenag Kabupaten Pelalawan HM Rais mengatakan musibah kebakaran dalam suasana lebaran, "kami tetap turun kelapangan untuk melihat secara langsung kondisi korban kebakaran di lapangan, dimana Bupati Pelalawan HM Harris telah melihat secara langsung kondisi korban kebakaran rumah Ketua MDI.

 

 

"Kami sangat prihatin atas musibah ini,  kita Harus bisa menerima cobaan ini. Kami dari Kemenag Pelalawan dan UPZ   memberikan Bantuan Rp5 juta rupiah per-keluarga.  Bantuan ini bisa meringankan beban korban musibah kebakaran.

 

 

Penyerahan bantuan kepada korban musibah kebakaran dari Kemenag Pelalawan HM Rais  kepada Jumaidi AMd dan Arif korban kebakaran di desa Simpang Beringin. [] Suranto gandra

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Senin 25 Juni 2018

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Pekanbaru (riauoke.com) - Keluarga besar mantan walikota Pekanbaru Herman Abdullah tetap solid mendukung pasangan calon...