Sabtu, 18 Agustus 2018

UPTD Dinas Pendidikan Sei Kijang Evaluasi Kinerja SMP dan SD Soal Dana Bos

E-mail Cetak PDF

Pelalawan (riauoke.com) UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Bandar Seikijang taja rapat dengan majelis yang ada di kecamatan Bandar Seikijang dengan delapan Sekolah Dasar (SD) dan 3 SMPN.

 

Menurut Kepala UPTD Dinas Pendidikan Bandar Seikijang Enny Juniar Spd  melalui staf Grees SE Jumat 31 Maret 2017 mengatakan  UPTD Dinas Pendidikan mengadakan rapat dengan kepala sekolah baik itu SD sebanyak 8 , SMP tiga sekolah untuk evaluasi.


"Kita Evalusi kenerja setiap sekolah baik SD maupun SMP untuk kita beri laporan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan, baik laporan dana bos yang di kelola setiap sekolah,"ujarnya.

 

Diharapkan jangan sampai dana ini disalahgunakan, juga dalam laporan kalau salah pada laporannya, sebab kalau salah, Kepala Sekalah bisa bisa berurusan dengan hukum.

 

Banyak contoh di Kabupaten Pelalawan tersandung hukum karena masalah ini. Jangan sampai kita tersandung hukum dalam masalah ini, "ujarnya lagi.

 

Ketika ditanya soal  apakah SMU dan SMKN tidak dalam pengawasan UPTD dinas pendidikan kecamatan Bandar Seikijang Enny Juniar mengatakan bahwa SMU dan SMKN di bawah pengawasan Provinsi bukan kabupaten, yang di awasi adalah dari Paud, " ujarnya. []suranto

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Juli 2018

NasDem Kampar Serahkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg Ke KPUD Kampar

NasDem Kampar Serahkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg Ke KPUD Kampar

Bangkinang Kota (riauoke.com) - DPD Partai NasDem Kampar antarkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg yang diminta...