Minggu, 27 Mei 2018

Polsek Bandar Sei Kijang Tangkap Dua Orang Pelarian Napi Sialang Bungkuk

E-mail Cetak PDF


Bandar Seikijang (riauoke.com) Mendapat informasi ada tahanan dari Lembaga pemasyarakatan Sialang Bungkuk Pekanbaru lepas. Pihak Polsek Bandar Seikijang langsung bergerak cepat, dengan melakukan razia (05/5) di Jalan Lintas Timur KM 36 Kelurahan Sei Kijang.



Respon cepat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang, yang baru tiga hari bertugas, AKP Hendri Suparjo S.SOs dan dan para kanit diantaranya ada juga Kepala Babinkamtibmas Bribka Zulfadli Koto. Serta puluhan anggota dan seluruh kekuatan dikeranhkan untuk mengatisipasi lolosnya napi Pekanbaru ini ke Pangkalan Kerinci.


Poskopun didirikan, semua mobil diperiksa ujar Kapolsek, tak terkecuali mobil pick Up L 300, berkat kesiagapan petugas sampai berita ini diturunkan 2 orang berhasil diatangkap, diataranya inisial Budi dan satu lagi masih dalam pemeriksaan.


Turut hadir dan memberikan support dalam pelaksanaan razia tersebut Camat Bandar Seikijang, Dodi Asma Saputra, Lurah, Maswar, Ketau KNPI Nasrun.


Sebanyak 200 napi yang lepas saat ini baru puluhan napi yang baru bisa ditangkap, namun semua jalur keluar kota Pekanbaru saat ini sudah di blokir, ujar salah seorang petugas di Lapas. []ranto


Foto : Kapolsek Bandar Sei Kijang, AKP Hendri Suparjo S.Sos dan anggota di lapangan



Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Rabu 23 Mei 2018

Lagi, Ayat Cahyadi Dkk Turun Gunung Ikut Menangkan Syamsuar-Edy

Lagi, Ayat Cahyadi Dkk Turun Gunung Ikut Menangkan Syamsuar-Edy

PEKANBARU (riauoke.com) – Ketua Pemenangan PKS Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi kembali turun gunung, berkampanye...