Minggu, 16 Desember 2018

NasDem Kampar Yakin Syamsuar Membawa Perubahan Suatu Kaum

Kampar (riauoke.com)-Ratusan kader partai NasDem Kabupaten Kampar begitu antusias mengokuti Road Show Bappilu dan OKK DPW yang ditaja DPW Partai NasDem Provinsi Riau, caffe yang berada di objek Wisata Stanum, Senin (9/4/2018).

Perhelatan yang diserangkaikan dengan kampanye dialogis Calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi, itu bertemakan “Pilgub Menang, Pileg Menang, Menang Besar, Menuju Tiga Besar.”

Ketua Panitia Road Show
dalam laporannya mengatakan, bahwa yang hadir ini adalah kader-kader NasDem yang berjuang dan berjibaku untuk memenangkan Syamsuar-Edy Natar Nasution.

Ketua DPD NasDem Kampar, Syamsul Mukamar Sag, dalam sambutannya mengatakan, sesuai dengan firman Allah yang berbunyi, Allah tidak akan mengubah suatu kaum kecuali kaum itu sendiri.


“Maka dari itu, mari kita melakukan perubahan yang dibawa calon Gubrnur Riau kita, Pak Syamsuar. Perubahan itu tidak akan pernah berhenti,” ungkap Syamsul.

Jadi, sambung Syamsul, tidak ada alasan bagi kader NasDem bermalas-malasan untuk memenangkan calon Gebernur Riau yang diusung PAN, NasDem dan PKS.

Syamsuar saat berbincang dengan pengurus DPW NasDem.

Sementara itu, Sekretaris DPW Nasdem, Fuady Noor, menambahkan bahwa road show yang diwarnai hujan ini membawa keberkahan tersendiri bagi NasDem dan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang mereka usung.



Sosok Syamsuar-Edy Nasution ini, ucap Fuady, banyak hal yang menonjol sehingga memang layak memimpin Riau. “Kita bicara soal fakta dan bukti, lihat Kabupaten Siak yang luar biasa pembangunannya selama dipimpin Pak Syamsuar,” ucap Syamsul.

Antara Syamsuar dan Edy Nasution, juga dikenal pemimpin yang religius dan berduanya perpaduan birokrat dan aparat yang harmonis.

“Kita berharap, figur Syamsuar dan Edy Nasution dapat membawa perubahan pada Riau di berbagai sektor. Kita juga butuh pemimpin yang bisa membawa perekonomian Riau ini lebib baik lagi,” kata Fuady.[] rls/azw

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Rabu 12 Desember 2018

Wadahi Potensi Kaum Muda, PPI Kampar Gelar Turnamen Futsal

Bangkinang (riauoke.com) Untuk mewadahi para pecinta olah raga futsal di Kampar, Persatuan Paskibraka Indonesia (PPI)...

Politik

Kamis 13 Desember 2018

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Bengkalis/Duri (Riauoke. Com) Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor dari Partai PKPI mengikuti rapat perangkat...