Sabtu, 18 Agustus 2018

Mengusung 9 Program Cagubri Nomor Dua Lukman Edy-Hardiyanto Riau Bangkit Tanpa Korupsi

Duri riauoke. com- Dengan Motto Zaman Sekarang tanyakan calon Gubernur Riau urut 2 Lukman Edy - Hardianto dari Kecamatan Pinggir dan Kecamatan Mandau, 08/04/18 untuk menawarkan program-program unggulannya kepada seluruh Warga Masyarakat di Kota Hujan ini.

Dalam paparannya dihadapan Masyarakat, dengan nilai total APBD Provinsi Riau mencapai Rp. 10.091 Triliun ini, Riau memiliki APBD yang terbesar setelah (NAD) dan (SUMUT) di pulau Sumatera ini, namun dalam pengelolaannya, Prosentase Sisa Lebih Penggunaan (SILPA) Provinsi Riau jugalah yang terbesar dibandingkan Provinsi lain, artinya mereka (merah, "Gubernur Riau yang sekarang) tidak mampu mengelola APBD Prov Riau ini demi untuk mensejahterakan Rakyat Lancang Kuning ini, "paparnya dihemukan para relawannya.

Kampanye Dialogis PasLon nomor urut 2 ini berawal dari jalan kartini, Km 2 Desa Pinggir Kecamatan Pinggir sampai dengan berakhirnya di Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis Riau ini dan menjanjikan untuk masa depan pendidikan Masyarakat Lancang Kuning tersebut.

Pasangan Cagubri yang dikenal sebagai Politisi Muda dengan lugas memaparkan satu-persatu programnya, mulai dari Alokasi Anggaran Desa minimal 1 Milyar perdesa dari APBD Riau hingga pembangunan pusat-pusat unggulan Budaya Melayu dengan peran aktif Lembaga Adat Melayu LAM-R yang dibarengi dengan Lembaga Adat-adat berbagai Paguyuban suku lain yang selama juga ikut membangun Riau ini.

Menyinggung apa yang menjadi favorit bagi semua politisi muda ini, untuk ikut mengambil bagian dalam pesta Demokrasi di Pilgubri ini, PasLon nomor urut 2 yang diwakili oleh Hardianto kepada rekan-rekan media mengatakan, Pemerintah Daerah Provinsi Riau (red, "gofi yang saat ini ) sangat lemah dan minimnya kebijakan dan angaran yang pro rakyat, coba bayangkan, dengan kekuatan APBD Rp. 10 Triliyun lebih dari ini tidak lebih baik lagi, tidak banyak program dan kegiatan Pemerintah yang ber-orentasi kepada Rakyat kecil, yang merangkul orang-orang yang membuat nomor urut 2 ini merupakan bagian dari lingkaran masyarakat, "tutupnya. (Er)

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Juli 2018

NasDem Kampar Serahkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg Ke KPUD Kampar

NasDem Kampar Serahkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg Ke KPUD Kampar

Bangkinang Kota (riauoke.com) - DPD Partai NasDem Kampar antarkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg yang diminta...