Sabtu, 18 Agustus 2018

DPD PAN Pekanbaru Optimis Syamsuar-Edy Natar Menang di Pilgub

Pekanbaru (riauoke.com) Sebagai salah satu partai politik (Parpol) pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar-Edy Natar, Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru, Ir.Nofrizal. MM, didampingi Sekretaris Hj Yurni (Elok) mengaku optimis Paslon nomor urut satu tersebut berhasil memenangkan pertarungan di pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur pada 27 Juni 2018 mendatang Insya Allah.

Hal ini dilihat dari animo masyarakat yang sangat besar saat menghadiri jadwal kampanye yang sudah ditunjuk oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau. Bahkan Nofrizal yang turut aktif mendampingi Syamsuar saat berkampanye di beberapa titik di Kota Pekanbaru ini mengaku, peluang Syamsuar yang berduet dengan Edy Natar yang notabanemya militer cukup besar menjadi Gubernur Riau.

"Syamsuar-Edy Natar punya peluang yang besar untuk jadi Gubernur Riau, ini terlihat dari animo masyarakat  saat kampanye.  Dimana kehadiran sosok Syamsuar dan Edy Natar momen yang paling dinanti-nanti,  karena sebagai calon Gubernur sekaligus orang yang sukses memimpin Kabuten Siak menjadi daya tarik tersendiri oleh masyarakat," ungkap Nofrizal kemaren.

Menurut Ketua Fraksi PAN di DPRD Kota Pekanbaru ini lagi, Syamsuar-Edy Natar adalah pasangan yang pas untuk memimpin Riau, serta sosok yang dinilai mampu menggantikan harapan masyarakat yang selama ini belum terealisasi dengan berbagai program-program yang pro kepada masyarakat.

"Duet antara sipil dan militer ini minimal bisa memberi angin segar bagi masyarakat Riau, yang selama ini masih banyak aspirasi belum terealisasi. Kita ketahui Riau kayak potensi alam, tetapi kehidupan perekonomian masyarakat belum terangkat, pendidikan murah belum sepenuhnya terlaksana, pengangguran masih jadi polemik,  persoalan-persoalan semacam ini perlu sikap tegas dari seorang pemimpin untuk dituntaskan.

 

Sementara sikap tegas ini sudah ditunjukkan oleh Syamsuar selama menjadi Bupati Siak, dimana salah aatu contoh kecil seperti para petani yang ada diberdayakan dan disediakan lahan untuk bercocok tanam, tujuannya untuk meningkatkan pendapatan dan terpenuhinya kebutuhan masyarakat,"bebernya.

Di samping itu, Nofrizal dan pengurus DPD PAN yang saat ini aktif turun kelapangan menemui masyarakat dan para kadernya di PAN Pekanbaru juga ikut mensosialisasikan agar masyarakat tidak Golput (tidak memilih), pasalnya satu pilihan masyarakat akan menentukan Riau lima tahun kedepan.

Nofrizal juga mengimbau agar masyarakat berperan aktif pada Pilgub 2018 ini, dimana masyarakat dihimbau tidak Golput( tidak memilih) karena satu suara masyarakat akan menentukan nasib Riau lima tahun kedepan, disamping itu masyarakat juga diminta tidak sembarangan dalam memilih Paslon, dimana lebih jeli melihat latar belakang Paslon mulai dilihat dari sisi agama,  kepribadian, Prestasi dan kepedulian kepada masyarakat selama ini. [] hr.ril


Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Juli 2018

NasDem Kampar Serahkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg Ke KPUD Kampar

NasDem Kampar Serahkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg Ke KPUD Kampar

Bangkinang Kota (riauoke.com) - DPD Partai NasDem Kampar antarkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg yang diminta...