Jumat, 27 April 2018

Cawagubri Edy Nata Nasution Hadiri Kampanye Dialogis di Bandar Seikijang

Bandar Seikijang (riauoke.com) Ratusan masyarakat dari berbagai golongan hadir dalam kampanye dialogis Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau, Edy Nasution, di Taman Pancing Pesona RT01 RW06 Jalan Pak Uwo, Desa Seikijang, Kecamatan Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Minggu (15/4/2018) pagi.



H Salim salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Bandar Seikijang melihat sosok Cawagub Riau, Edy Nasution merupakan pemimpin yang mampu menciptakan situasi dan kondisi yang aman di Provinsi Riau.



"Kenapa, karena latar belakang militer yang dimiliki Edy Nasution. Apalagi pengalaman beliau yang sudah bertugas selama 30 tahun lebih di TNI, sehingga kami yakin situasi yang aman akan tercipta dikepemimpinan Edy Nasution," kata Salim.



Dikatakan Salim, dengan situasi yang aman di Riau akan mendatangkan investor ke Riau untuk berinvestasi dalam bidang industri atau pun pariwisata. Kalau tidak ada jaminan keamanan, siapa yang mau berinvestasi di Riau ini.



"Masyarakat yakin, ketika investor banyak yang masuk ke Riau, otomatis akan membuka lapangan kerja dan peningkatab pendapatan asli daerah, pajak dan lainnya," ujar Salim.



Ketika pasangan nomor urut 1 Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar - Edy Nasution, masih dikatakan Salim, untuk memperhatikan infrastruktur jalan, pendidikan dan rumah ibadah.



"Apalagi banyak perusahaan yang ada di Pelalawan belum sepenuhnya menyalurkan CSR kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan," ungkap Salim.


Edy Nasution menjawab pertanyaan tokoh masyarakat tersebut, bahwa ada program prioritas pasangan ini, yaitu JALINET Cepat. Jalinet merupakan perpanjangan dari jalan, air, listrik dan internet. Ini menjadi program prioritas saat menjalankan roda pemerintahan di provinsi nantinya.



"Dari hasil survei yang kita lakukan, masyarakat di Riau masih membutuhkan infrastruktur jalan yang bagus, air bersih yang dapat digunakan, listrik yang mampu menerangi selama 24 jam dan jaringan internet untuk membuka cakrawala informasi dunia," ungkap Edy Nasution.



Edy Nasution juga mengatakan akan memberdayaan CSR perusahaan bagaimana bisa tepat sasaran. Banyak perusahaan besar di Riau yang CSR-nya belum terpantau apakah tepat sasaran atau hanya sekedar seremonial saja.



"Nantinya, bagaimana pemerintah dan perusahaan bisa bekerjasama untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Riau. Jadi bukan hanya pemerintah, ada peran perusahaan juga yang bisa membantu masyarakat," jelas Edy Nasution.



Usai kampanye dialogis, Edy Nasution membuka acara memancing gratis di Taman Pancing Pesona. *(rls)

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Rabu 25 April 2018

Ini Dia Nama Nama Sementara, Calon Anggota DPD RI Asal Riau yang Akan Bertarung Menuju Senayan

Ini Dia Nama Nama  Sementara, Calon Anggota DPD RI Asal Riau yang Akan Bertarung Menuju Senayan

Pekanbaru (riauoke.com) Sebanyak 24 orang sudah mendaftar ke KPU Provinsi Riau, maju sebagai anggota Dewan...