Sabtu, 21 Juli 2018

Syamsuar Jemput Suara Hati Masyarakat Kampar Kiri Bersama Artis Ibukota

Kampar Kiri (riauoke.com)  Terik matahari yang menyengat tak menyurut ribuan masyarakat untuk bergoyang di Lapangan Sepak Bola Desa Bina Baru, Desa Bina Baru, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, pada acara kampanye dialogis calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi, (22/4/2018) siang.



Artis ibu kota Didi Kempot memang berhasil menyedot perhatian ribuan warga yang sebelumnya hanya menonton dari kejauhan, sekitar 10 meter dari panggung artis campur sari itu berdendang. Namum, begitu lagu berjudul “Sayang” berentak koplo dan campursari dinyanyikan, ribuan warga itu merapat ke panggung.



Syamsuar yang sudah berada di panggung utama, juga tergelitik menari bersama tim di atas panggung. “Lagu Sayang ini karena kita sayang pada Pak Syamsuar,” kata Didi Kempot disela interlot lagu. Syamsuar dan pendukung menari sambil mengangkat tangan seraya mengangkat masing-masing jari telunjuknya.



Tiga lagu sebagai pengantar kampanye dialogis itu, tampak juga satu uni mobil air, dan petugaspun menyemprot air kepada ribuan masyarakat yang berteriak air. [] ril

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Senin 25 Juni 2018

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Pekanbaru (riauoke.com) - Keluarga besar mantan walikota Pekanbaru Herman Abdullah tetap solid mendukung pasangan calon...