Sabtu, 21 Juli 2018

Markaz Relawan FIRLI MEMBARA, Siap jadikan Firdaus Rusli ,"Gubernur Riau,"

Duri  (riauoke.com)  Kegiatan Kampanye Dialogis Cagubri nomor urut 3 Firdau Rusli yang dipercayakan kepada H. Syamsurizal mantan dua Periode Bupati Bengkalis berkesempatan untuk meng-orasikan Kampanye Dialogis di Lapangan Kuning Jalan Jawa Duri pada 24/04/18.

 

Hal itu sebelum diberikan kesempatan kepada Cagubri nomor urut 3 Firdua Rusli, Ketua Relawan tim Pemenangan Firdaus Rusli tingkat Provinsi Riau itu, melihat massa yang hadir dalam kesempatan Kampanye Dialogis Paslon Firdaus&Rusli dengan nomor urut 3 itu sudah diyakini untuk mendekati perolehan kemenangan kata H Syamsurizal dalam kata sambutannya.

 

Lanjutnya lagi, Syamsurizal juga menyampaikan kata ma'af atau permohonan ma'af dari Calon Gubernur yang di usungnya karena tidak berkesempatan bisa hadir berhalangan dalam kesempatan itu.

 

Mantan Bupati 10 tahun itu sebagai  Bupati Bengkalis, Syamsurizal juga mengajak relawannya untuk memilih yang terbaik nomor urut 3 Cagubri Firdaus Rusli diantara yang baik-baik lainnya itu sebagai Gubernur Riau ini. Dalam kesempatan itu juga dihadiri oleh sejumlah tokoh Masyarakat diantaranya, Fahruddin Syarif (pemangku) Ketua LAM Bengkalis, Sejumlah Anggota DPRD dan Tokoh Agama Kecamatan Mandau.

 

Dalam  sambutanya Calon Wakil Gubernur nomor urut 3 H Rusli Efendi SE, sempat mempromosikan dirinya juga adalah sebagai Ketua LAM perwakilan untuk Jakarta selain dari aktifitasnya sebagai Anggota DPR-RI dan petugas partainya.

 

Dengan Program-program terbaiknya menawarkan kepada masyarakat, Rusli juga mengajak untuk tetap memilih nomor urut 3 Cagubri Firdaus Rusli dan mencoblosnya nomor urut 3 nantinya pada 27 Juni 2018 ajaknya lagi.

 

Rusli juga memboyong beberapa tokoh dari kalangan akademis dan mantan Kepala Dinas serta dari kalangan Anggota DPRD Riau, Kabupaten Bengkalis ini harus kompak dan solid untuk memenangkannya Paslon nomor urut 3 demi terwujudnya kesejahteraan Masyarakat yang Madani Maju Berkeadilan,"himbaunya.(er)

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Senin 25 Juni 2018

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Pekanbaru (riauoke.com) - Keluarga besar mantan walikota Pekanbaru Herman Abdullah tetap solid mendukung pasangan calon...