Senin, 25 Juni 2018

Diselingi Pertunjukan Wayang Golek, Cagubri Nomor Urut 4 Kampanye Dialogis di Duri

Duri (riauoke.com) - Pasangan Calon Gubernur nomor urut 4 Andi Rahman & Suyatno mengadakan Kampanye Dialogis di Jalan Karang Ayer, Duri Kecamatan Mandau pada Sabtu (14/05/18) malam yang dihadirikan mencapai massa dari Paguyuban Jawa Duri.

Dalam kesempatan itu, terpantau hadir Bupati Bengkalis H. Amril Mukminim beserta rombongan dan beberapa Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Mandau,
Ketua RW / 11 Darianto dan Ketua RW / 03 Jumadi.


Dalam kegiatan itu sebagai Ketua Pelaksana pesta wayang golek Jokopurnomo dan Sekjen Sudarianto sangat menyenangkan dengan presentasi Warga Jawa yang tergabung dalam Paguyubannya. Serta Tokoh Masyarakat dari Rw / 11 H. Hajianto yang di gadang-gadangkan sebagai toko Masyarakat jawa Duri.

Hal yang sangat sensitif dari Panwaslu Kecamatan dan Kanit Sabhara Polsek Mandau serta rekan-rekan media yang cetak dan elektronik yang diberikan di Kota Duri.

Bupati Bengkalis H Amril Mukminin SE MM mengadakan Kampanye dialog Cagubri nomor urut 4 Paslon Andi Rahman Dan Suyatno hati waktu ITU juga memaparkan perkembangan Pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Bengkalis, baik yang Sudah terselesaikan dan Sedang sedang di rencangkannya untuk review kedepan Penyanyi, Amril juga Sangat Nikmati dari lapisan segenap Masyarakat Jawa Dina dalam berpartisasi secara menyeluruh untuk membuat Bengkalis kedepan ini dengan memilih Gubernur Riau yang tepat dan Amanah serta sukses.

Di sela-sela Kampanye Dialogis Cagubri Andi Rahman dan Suyatno di jalan Karang Ayer Duri malam hari itu, Amril Mukminin juga membuka pergelaran pesta rakyat Wayang Golak ciri khas suku Jawa yang di hadirkan dari Kota Dumai untuk menghibur Warga Jawa yang tergabung dalam Paguyuban IKJR di Kecamatan Mandau dan Pinggir serta Bathin Solapan. (Er)

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Jumat 22 Juni 2018

SBY Jadi Magnet Kampanye Firdaus-Rusli di Bangkinang

BANGKINANG (riauoke.com)- Susilo Bambang Yudhoyono menjadi magnet pada kampanye akbar Firdaus-Rusli Efendi di Lapangan Merdeka,...