Sabtu, 23 Juni 2018

Kampanye di Pekanbaru, Irvan Herman Sebut Ayahnya Dukung Syamsuar-Edy

PEKANBARU (riauoke.com)- Ada yang spesial pada kampanye cagubri nomor urut satu H Syamsuar di Pekanbaru, Senin (4/42018) petang. Kali ini Syamsuar Kampanye bersama waksekjen DPP PAN, Irvan Herman, anak mantan walikota Pekanbaru Herman Abdullah, dan pernah menjadi maju di Pilkada Kota Pekanbaru 2017 lalu.

Dalam orasi kampanye tersebut Syamsuar menyinggung peran Herman Abdullah dalam pengembangan kota Pekanbaru selama dua periode jabatannya.

"Pak Herman Abdullah penata kota yang ulung. Kami banyak belajar dari beliau, bagaimana membawa Pekanbaru unggul dibanding kota-kota besar di Indonesia lainnya," kata Syamsuar.

Kata Syam, kehebatan Herman bukan sekadar kerja keras. Tetapi lebih dari itu, kerja cerdas dan mampu mengimplementasikan semua konsep dengan sempurna. Kuncinya adalah mampu merangkul semua elemen masyarakat dan stakeholder holder pemerintah untuk mencapai satu tujuan.

"Kita pernah bangga, Pekanbaru sebagai ibukota provinsi yang sedang membangun sebagai kota besar bisa mendapatkan penghargaan Adipura tujuh kali berturut-turut," kata Syamsuar yang disambut tepuk tangan hadirin.

Pada kampanye yang dilaksanakan di Perumahan Putri Tujuh 2 RT 9/RW 3 Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan ini, Syamsuar menyampaikan program unggulan  yang akan dia terapkan di Pekanbaru. Diantaranya membantu walikota dalam mengatasi problema banjir, dan membangun Quran Center.

"Pekanbaru tidak akan sanggup menyelesaikan masalah banjir sendiri. InsyaAllah jika kami diberi amanah menjadi gubernur, kami akan bantu Pemko dengan konsep dan anggaran yg memadai agar tak ada lagi masalah banjir di kota kita tercinta ini," ujar Syamsuar yang kembali disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Sementara itu Irvan Herman menyatakan secara tegas pesan dari kedua orangtuanya, yakni Herman Abdullah dan Evi Meiroza, agar masyarakat jangan salah  memilih gubernur.

"Setelah menimbang dengan seksama, ayahanda kami Pak Herman Abdullah dan ibunda kami, ibu Evi Meiroza bulat mendukung Syamsuar dan Edy Nasution. Beliau meminta saya untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat, mari kita pilih calon gubernur yang benar-benar terbukti dan teruji. Kita menangkan Syamsuar-Edy!" kata Irvan penuh semangat. Kemudian massa menyambutnya dengan teriakan "Hidup Pak Herman" dan "menangkan Syam-Edy".

"Ada kesamaan antara Pak Herman dan Pak Syam. Jika Pak Syam berhasil meraih WTP sebanyak tujuh kali berturut-turut, maka pak Herman juga punya prestasi nasional yg membanggakan kita semua, yakni Piala Adipura tujuh kali berturut-turut," sebutnya.

Oleh sebab itu, lanjut Irvan, keluarga besar Herman Abdullah sangat yakin Syamsuar-Edy Nasution mampu mewujudkan pembangunan Riau yang lebih baik sebagaimana yang juga diimpikan masyarakat Riau, dan Pekanbaru khususnya.(rls)

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Jumat 22 Juni 2018

SBY Jadi Magnet Kampanye Firdaus-Rusli di Bangkinang

BANGKINANG (riauoke.com)- Susilo Bambang Yudhoyono menjadi magnet pada kampanye akbar Firdaus-Rusli Efendi di Lapangan Merdeka,...