Selasa, 17 Juli 2018

SBY Sudah Tiba di Pekanbaru, Gus Romi Menyusul Mendarat untuk Hadiri Kampanye Firdaus-Rusli di Bangkinang

BANGKINANG (riauoke.com)- Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dapat dipastikan hadir pada kampanye akbar pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Firdaus-Rusli Efendi di Lapangan Merdeka, Jalan Prof. M. Yamin, Bangkinang Kota, Kamis (21/6/2018).

 

Kepastian ini didapat setelah Presiden RI keenam itu mendarat di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II. Informasi yang diterima, SBY mendarat dengan menumpangi Jet pribadi.

 

SBY memang dijadwalkan menghadiri kampanye akbar paslon nomor urut 3 tersebut. Selain itu, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy dan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra juga dikabarkan hadir.

 

Ketua DPC PPP Kampar, Hendra Yani mengkonfirmasi pria yang akrab disapa Gus Romi itu pasti hadir. "Sekarang kami menunggu beliau di ruang VIP (Bandara SSK II)," ungkapnya.

 

Ditanya soal kehadiran Yusril, Hendra belum bisa menjawab. Ia belum mendapat informasi tentang kehadiran Yusril.

 

Hendra mengatakan, rombongan dijadwalkan bertolak dari Pekanbaru menuju Bangkinang pukul 12.00 WIB dan tiba lewat pukul 13.00 WIB. Sekira pukul 14.00 WIB, para pentolan partai itu mulai naik panggung dan berkampanye. (rls)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Senin 25 Juni 2018

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Pekanbaru (riauoke.com) - Keluarga besar mantan walikota Pekanbaru Herman Abdullah tetap solid mendukung pasangan calon...