Senin, 24 September 2018

SBY Jadi Magnet Kampanye Firdaus-Rusli di Bangkinang

BANGKINANG (riauoke.com)- Susilo Bambang Yudhoyono menjadi magnet pada kampanye akbar Firdaus-Rusli Efendi di Lapangan Merdeka, Bangkinang Kota, Kamis (21/6/2018). Presiden RI keenam ini sekaligus menjadi juru kampanye pamungkas.

 

Ketua Umum Partai Demokrat ini mengakhiri seluruh orasi politik dalam kampanye tersebut. Sebelum dia, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy dan Wakil Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), M. Syarifien Maloko juga berorasi.

 

SBY dalam orasinya, memberikan beberapa nasihat kepada Firdaus dan Rusli. Ia meminta pasangan calon nomor urut tiga ini membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya kepada masyarakat Riau jika terpilih nanti.

 

"Punya uang untuk mencukupi kehidupan sehari-harinya," ujar SBY. Menurut dia, harga bahan kebutuhan sehari-hari semakin naik. Untuk itu, ia meminta Kepala Daerah yang baru meningkatkan pendapatan masyarakat Riau.

 

"Tidak adil di Indonesia ini, banyak yang kaya, semakin kaya. Tapi saudara-saudara kita masih miskin," tegas SBY.

 

Kampanye ini sempat diwarnai guyuran hujan sebelum SBY berorasi. Saat SBY akan tampil, hujan perlahan kembali reda. Konsentrasi massa simpatisan dan pendukung yang memadati lapangan tidak sampai terpecah. (rls)

 


Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Minggu 26 Agustus 2018

Bawaslu Dukung FPR Gelar Diskusi Umum Bakal Caleg Incumbent

Bawaslu Dukung FPR Gelar Diskusi Umum Bakal Caleg Incumbent

Pekanbaru (riauoke.com)- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau menyatakan mendukung kegiatan Forum Pemred Riau (FPR) yang...