Senin, 19 November 2018

Lurah Talang Mandi Duri Serukan Warga Gunakan Hak Pilih

Duri (riauoke.com)-Pakta integritas yang ditanda tangani Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kecamatan Mandau, beberapa waktu lalu memberikan sinyal dan keharusan segenap PNS berjiawa netral dalam pelaksanaan Pilkada Bengkalis.

 

Seluruh satuan kerja desa dan kelurahan diharapkan menyampaikan kepada seluruh warganya untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Bengkalis 9 Desember 2015.

“Kami berharap warga yang tinggal dan berdomisili di wilayah Kelurahan Talang Mandi untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan Pilkada Bengkalis 9 Desember 2015,” kata Mochammad Nur Islami, baru-baru ini.

Warga diharapkan untuk memastikan namanya ada di pengumuman nama pemilih di kantor  kelurahan dan jika tidak ada keluar diharuskan mendaftar diri kembali di tempat tinggal masing-masing.

“Bagi warga yang belum terdaftar diharapkan mendaftarkan diri di KPPS terdekat,” urainya.

Nur mengajak warga untuk dapat menggunakan hak pilihnya di Pilkada Bengkalis nanti dan untuk itu harus dipastikan terdaftar di meja KPPS dilingkungan RT dan RW setempat. []Jonish

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Sabtu 10 November 2018

Bersama Ketum PAN, 12 November, Sandi Uno Balik Kampung ke Riau

Bersama Ketum PAN, 12 November, Sandi Uno Balik Kampung ke Riau

Pekanbaru (riauoke.com) Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan akan balik kampung lagi ke...