Sabtu, 25 November 2017

Bila Terpilih, Syafari Janji pada Massa Nelayan Sikat Pengguna Pukat Harimau

Rohil (Riauoke.com) Pasangan calon Bupati Rohil Syafrudin-Ridwan (Syafari)  mendapat sambutan ratusan massa pendukung petani nelayan di Jalan Pembangunan Bagansiapiapi, saat kampanye dialogis di Kecamatan Bangko, Rohil, Sabtu (17/10/2015).


Kedatangan rombongan Syafari memang ditunggu-tunggu barisan masyarakat nelayan itu. Mereka berharap Syafari saat menang nanti mau lebih memperhatikan nasib mereka. Juga lebih banyak menyalurkan bandutan alat tangkap ikan yang lebih memadai. Selain itu Syafari juga diharapkan dapat memerangi praktik pukat harimau yang disinyalir marak terjadi di perairan Rohil. 

Pantauan wartawan, meskipun acara tersebut tidak mendapatkan penerangan listrik PLN akibat pemadaman lampu bergilir, tapi tidak menyurutkan semangat ratusan massa pendukung untuk mendengarkan visi dan misi Syafari.

"Mari kita bersama-sama membangun Rohil, jauh sebelumnya ketika kami mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati, kami sudah menyiapkan program yang seimbang sejalan dan jelas kedepan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat," kata Syafrudin.

Syafari juga menegaskan, jika terpilih dan jadi Bupati Rohil akan memerangi pelaku praktek pukat harimau, selain itu juga sudah menanamkan niat akan memberikan bantuan berupa boat lengkap dengan alat tangkap ikan, tapi penyaluran tersebut pastinya dengan konteks yang terinci guna tepat sasaran.

"Kita akan berikan bantuan boat neyalan lengkap dengan alat tangkap ikan, tapi harus jelas konteksnya agar tidak salah sasaran, maka akan banyak lagi bantuan dari pusat yang dapat diraih, akan kita manfaatkan mengenai itu di samping daerah juga membuat program untuk nelayan ini," katanya. []fyan

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...