Sabtu, 25 November 2017

Dukungan Kepada Irwan-Said Hasyim Terus Mengalir Menuju Meranti One

RANGSANGBARAT (riauOke.com)- Dalam pantauan media "RiauOke.com" di lapangan, arus dukungan masyarakat maupun pengusaha terhadap  pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepulauan Meranti, Irwan - Said Hasyim terus mengalir.




Pasangan dengan tagline Probisa (bersama bang Irwan-Said Hasyim) ini tak hanya dari partai pendukung ataupun partai pengusung. Tapi dukungan terhadap pasangan ini datang dari Petani Karet  Desa Anak
Setatah Kecamatan Rangsang Barat.

Irwan dinilai telah teruji kemampuannya, dalam meletakkan pondasi untuk membawa kemajuan Meranti ke depan yang lebih baik dan bermartabat. Selain itu, Irwan juga dinilai mampu merangkul semua kalangan yang ada di Meranti, sehingga dapat terciptanya kedamaian, kesejahteraan serta kemajuan masyarakat Meranti, pasca berpisah dari Kabupaten Bengkalis 6 tahun silam.

"Saya tidak menginginkan perubahan, tapi lebih bertitik pada peningkatan atau kelanjutan dalam  pembangunan ke depan. Tentu pak Irwan lah dapat melanjutkan program pembangunan yang telah diletakkan. Ini demi kemajuan Meranti dan masyarakatnya," kata Sutrisno Seorang petani karet Desa Anak Setatah, Sabtu(24/10) kemarin.

Sutrisno  mengatakan, bila Meranti ini dipimpin oleh orang baru, maka program pembangunan yang telah dirancang dengan baik oleh Irwan sebelumnya tidak akan berjalan secara maksimal. Sebab, setiap pemimpin
baru, tentu akan memulai dari awal lagi, maka perkembangan dibidang pembangunan tidak akan berjalan secara maksimal.

"Kalau pemimpinnya baru, tentu dia harus beradaptasi dan memulai dari awal. Maka tidak menutup kemungkinan, Meranti sampai kapan pun tetap begini-begini saja, tanpa ada kemajuan," kata Sutrisno.

Sutrisno menambahkan, sosok Irwan selain memiliki kemampuan dalam hal pengelolaan keuangan daerah, Irwan juga dinilai mampu mengambil terobosan-terobosan dalam rangka pembangunan. Dengan kemampuan lobi ditingkat pusat, apa yang menjadi keinginan masyarakat Meranti akan tercapai.  Dengan capaian itu, maka akan bermuara pada peningkatan ekonomi masyarakat.

Kendati demikian, Sutrisno berharap agar   Irwan maupun para pendukungnya untuk tidak menganggap lawan politiknya saat ini, dengan sebelah mata. Sebab, masing-masing mempunyai kekuatan, baik secara
finansial maupun massa. Kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati, memiliki kemampuan dalam bidang pembangunan.

"Pasangan Tengku Mustafa - Ucok juga punya kekuatan dan kemampuan. Jadi jangan kita anggap dengan sebelah mata. Berjuang sesuai aturan yang ada. Jangan sampai lengah," harap Sutrisno (roy)

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...