Sabtu, 25 November 2017

Masyarakat Banglas Tetap Setia Pilih Irwan- Said Hasyim

Selatpanjang (riauoke)-Masyarakat Dusun Suakbaru, Desa Banglas tetap setia terhadap pasangan Irwan-Said Hasim. sebab disaat berlangsung kampanye dialogis  bertempat dikediaman Anggota DPRD kepulauan Meranti, Muzakir, dari PKS,  suasana hujan deras tiada hentinya.

Salah seorang warga Dusun Suakbaru, Hasim, mengungkapkan, dirinya bersama sanak saudaranya tetap setia memilih Irwan-Said Hasim  pada tanggal 9 Desember besok.

"Walaupun dalam keadaan hujan deras dan  genangan air yang membanjiri halaman rumah Anggota DPRD Meranti, Muzakir sebagai tempat kampanye dialogis pak Irwan- Said Hasim, namun kami sekeluarga bersama sanak famili kami di Suakbaru ini, tetap hadir dan kami memilih Irwan-Said Hasim  menjadi pemimpin untuk Meranti," ungkapnya Hasim kepada RiauOke Kamis (26/11) di acara kampanye dialogis nomor urut satu ProBisa.

Diwaktu yang sama, Ajis warga jalan Bambu Kuning Desa Banglas disaat menghadiri kampanye dialogis Irwan-Said Hasim,  mengatakan, Irwan harus menang  sebab program-programnya jelas dan banyak yang sudah dirasakan masyarakat.

"Kalau Irwan, saye sudah nampak kenerjanya buat Meranti, program-programnya saat beliau memimpin 75 persen sudah terlaksana," katanya Ajis.

Begitu juga Aminah Ibu 6 orang anak ini, yang tinggal di jalan Pemuda Setia mengungkapkan dengan hati yang tulus. Dirinya bersama suami dan anaknya tetap memilih Irwan jadi Bupati kedua Meranti.

"Kami tak suka janji-janji,dan juga calon pemimpin yang suka memburuk-burukkan lawannya, sebab kami menilai seorang pemimpin itu sudah berbuat untuk kampung kami dan sudah ada buktinya, seperti sekarang didepan rumah kami jalan sudah bedelau dibest. Kalau calon yang lain ceritanya aja. Jadi saya berharap kepada  masyarakat Meranti tetap pilih Irwan yang sudah terbukti," ungkap Aminah. []roy

 

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...