Sabtu, 25 November 2017

Kampanye Dialogis Pro Bisa di Bantar Dihadiri Mantan Bupati Bengkalis

RANGSANGBARAT (riauoke.com) Kampanye dialogis, Paslon ProBisa yang dilaksanakan di Desa Bantar Pada Selasa (1/12/15) yang dihadiri sekitar 1.600 masyarakat pendukung. Pelaksanaan kampanye tersebut, dihadiri Mantan Bupati Bengkalis, Syamsurizal serta beberapa toko  Pejuang pemekaran Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Saya mengajak kepada masyarakat Desa Bantar sekitarnya, untuk memiliki pemikiran yang cerdas.demi massa depan daerah kita. Jangan sampai tergiur oleh janji-janji yang tidak pasti.  Jadi saya sudah menilai  Irwan- Said Hasim lah  yang bisa menjadi pemimpin Meranti kedepannya, "katanya Syamsurizal dihadapan massa kurang lebih 1.600 orang.


Menurut mantan Bupati Bengkalis ini, Irwan-Said Hasim adalah pasangan yang  memiliki pemikiran yang cerdas untuk membangun kedepannya Kabupaten Kepulauan Meranti yang lebih baik. "Kalau kecerdasan untuk menjadi pemimpin Irwan mantap" ungkapnya.


Syamsurizal sangat berharap kepada masyarakat Desa Bantar  yang berjumlah kurang lebih 1.600 orang yang hadir dikampanye dialogis itu, pada tanggal 9 Desember mesok irwan harus menang mutlak.

"Saya minta kepada saudara-saudara ku yang di desa mantar ini, berikanlah kepercayaan sekali lagi kepada Irwan demi Meranti kedepannya, "harapnya mantan Bupati dua periode di Bengkalis ini. []roy

 

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...