Sabtu, 25 November 2017

Amankan Kampanye Paslon Probisa, Polres Meranti Turunkan 12 Personel

RANGSANGBARAT (RiauOke) Dalam berlangsungnya kampanye dialogis pasangan Probisa, Selasa (1/12/15), di lima desa yaitu Tanah Merah, Telaga Baru, Bantar, Sungai Cina dan Bokor, pihak pengamanan jajaran polres dan polsek Rangsangbarat  menurunkan 12 personil 5 dari Polres 7 dari Polsek Rangsang Barat.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP  Zahwani Pandra Arsyad SH. MSi melalui Kapolsek Rangsangbarat, Iptu Herman Jalaludin mengatakan. Untuk pengamanan kampanye dialogis di lima Desa jajaran polsek dan Polres menurunkan 12 personil.

"Kita menurunkan tim gabungan 7 dari jajaran Polsek Rangsangbarat dan 5 dari jajaran Polres,"katanya. Selama berlangsungnya kanpanye, Kapolsek Rangsangbarat mengungkapkan, pihaknya terus melakukan  pengamanan di setiap tempat kampanye di 5 Desa, Tanah Merah, Telaga Baru, Sungai Cina, Bantar, dan Desa Bokor.

"Waspada itu penting, sebab didalam terlaksananya kampanye tersebut kita tidak menginginkan terjadinya kekacauan," ungkap Kapolsek. Kapolsek juga berharap, setiap pelaksanaan kampanye dialogis baik dari calon nomor urut 1 maupun nomor urut 2 dapat berjalan aman, "Kita inginkan Aman dan kondusif dalam pelaksanaan kampanye"harapnya Herman.[]roy

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...