Sabtu, 25 November 2017

Irwan, Perguruan Pendidikan Al-Hidayah Meranti, Perlu Perhatihan

MERANTI (RiauOke.com) Pengurus Yayasan Alhidayah, Drs Inrizal MM.melakukan kegiatan siraturrahmi, antara wali murid  para Guru MDA dan MTS  pada Rabu (2/12/15) yang berjumlah 200 orang.

 

Acara inidilakukan  atas selesainya pembagunan rehap  lokal MDA dan MTS, yang berada dijalan Dorak Desa Banglas Kecamatan TebingTinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.


Kegiatan siraturrahim tersebut, selain dihadiri para wali murid dan guru, seorang  tokoh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti,Drs H.Irwan MSi bersama   Anggota DPRD Kepulauan Meranti, Pauzi SE juga ikut hadir.


"Alhamdulillah pembangunan rehap lokal MDA dan MTS pada tahun ini sudah selesai dan bisa dilakukan aktifitas belajar,"katanya Inrizal. Dijelaskannya, keberadaan lembaga pendidikan ini dibawah nauangan yayasan Alhidayah  baik di MTS dan MDA. Namun ruangan belajar para murid-murid  tidak layak di tempati untuk belajar.

"Kondisi fisik ruangannya rusak, dan keadaan  plavon sangat kurang memungkinkan, "jelasnya Iinrizal sebagai pengurus yayasan Alhidayah.

Diwaktu yang sama tokoh masyarakat Meranti, Drs H. Irwan MSi menyampaikan, yayasan seperti inilah yang perlu diperhatikan. Sebab kegunaannya bermanfaat untuk orang banyak dalam menuntut ilmu.

" Kita berharap kedepannya yayasan Alhidayah ini semangkin baik lagi demi masa depan anak kita"sampainya Irwan. []roy

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...