Sabtu, 25 November 2017

Masyarakat Belitung Siap Menangkan Pro Bisa

MERANTI,(riauoke)- Masyarakat Teluk Belitung, Kecamatan Merbau menyatakan kesiapannya, untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Irwan -Said Hasyim (Pro Bisa) pada pilkada serentak, 9 Desember 2015 mendatang.

Dukungan masyarakat Belitung terhadap pasangah Pro Bisa buian tanpa alasan. Selama lima tahun menjabat sebagai Bupati Kepulauan Meranti, Irwan dinilai telah banyak membuat perubahan di daerah itu.  Irwan juga dinilai mampu menciptakan keamanan di Kabupaten masyarakar.

"Tiak ada alasan, kalau bapak ibu tidak memilih Pak Irwan. Beliau sudah banyak membangun daerah ini, dan hingga saat ini yang kita niimati. Jangan bapak ibu khianati diri sendiri dengan tidak memilih pasangan Pro Bisa untuk lima tahun ke depan," kata Rizal, tokoh masyarakat Teluk Belitung pada kampanye dialogis, Jumat (4/12/2015).

Sementara mantan Bupati Bengkalis, Syamsurizal dalam orasi politiknya menyatakan,  Kabupaten Meranti yang masih seumur jagung, tentu membutuhkan sosok seorang pemimpin yang mempunyai kemampuan dalam memimpin. Tanpa ada kemapuan, maka negeri ini tidak maju.

Syamsurizal mengatakan, Irwan merupakan sosok pemimpin yang memiliki kemampuan dalam mengelola manajemen pemerintahan, kemampuan membangun komunikasi serta kerja sama yang baik dari pemerintah provinsi, pusat, anggota DPRD hingga DPR RI. Sehingga Kabupaten Meranti secara perlahan mengalami perubahan. Baik dari sisi pembangunan, ekonomi, kesehatan, pendidikan serta dibidang keuangan.

"APBD Meranti dulunya hanya 700 an miliar. Tapi setelah dipimpin oleh pak Irwan, APBD secara berangsur-angsur naik hingga Rp1,6 triliun pada 2014. Ini menandakan pak Irwan memiliki kemampuan dalam mengelola pemerintahan serta keuangan daerah. Hal ini juga terbuki pada debat kandidat beberapa waktu lalu. Visi dan misi yang diusung Pro Bisa jauh lebih  baik dari pasangan yang sebelah," kata Syamsurizal.

Irwan tiba di lokasi kampanye sekitar pukul 16.00 WIB disambut ribuan masyarakat yang telah menunggunya di lapangan sejak pukul 14.00 WIB. Irwan langsung naik panggung dan menyampaikan orasi politiknya.

"Bapak ibu semuanya, akhir-akhir ini saya terus difitnah  dengan cara-cara premanisme. Tapi bapak ibu jangan sampai terprofokasi dengan isu-isu jalanan itu. Bapak ibu tetap bersatu dan bulatkan tekad untuk memenangkan pasangan Pro Bisa," kata Irwan disambut masyarakat dengan menyatakan siap menangkan pasangan no. 1.

Kampanye dialogis kali ini dihibur oleh artis ibukota, Winda Zaskia. Tampak hadir Wakil Ketua III DPRD Meranti, serta sejumlah anggota dewan lainnya. Para tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun para kader, simpatisan dan pengurus partai pendukung lainnya.[]roy

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...