Rabu, 19 Desember 2018

Getol Turun Lapangan, Amin: Penting bagi Saya Mendengarkan Keluhan Masyarakat

BANGKINANG  (Riauoke.com) - Calon Bupati Kampar Muhammad Amin SAg MH, terus bergerak dan bergerilya. Pasangan nomor urut 1 dikenal sebagai salah satu calon yang paling getol turun kelapangan mendengarkan langsung apsirasi masyarakat.



"Tentu saya akan terus lakukan gerilya lapangan karena ini merupakan kekuatan dan pentingnya saya dengarkan langsung aspirasi masyarakat dan masalah yang ada di tengah warga," ujar Amin saat di temui di Desa Bandur Picak, Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kamis (29/12/2016).



Terus bergerilya, kata Amin, akan melengkapi pemahamannya terhadap isu terbaru di masyarakat. Hal itu juga akan menyempurnakan program yang ditawarkannya kepada warga Kampar.



"Itu akan semakin lengkapi pemahaman saya terhadap isu terkini, isu yang paling dirasakan vital bagi masyarakat dan secara keseluruhan akan menyempurnakan program yang saya tawarkan ke masyarakat," ungkapnya.



Untuk sisa waktu hingga masa pencoblosan, Amin yang dikenal dekat dengan masyarakat ini akan menyiapkan strategi guna meningkatkan elektabilitasnya.



Bagaimana strateginya, Amin tidak akan membongkarnya. Dia menyerahkan kepada masyarakat untuk menilai dia dari penampilan sehari-harinya di lapangan.



"Tim sudah siapkan strategi untuk semakin meningkatkan elektabilitas, baik melalui kegiatan lapangan seperti ini maupun kegiatan lainnya. Dan itu semua saya anggap sebagai bentuk dari upaya sprint terakhir di bulan-bulan Januari-Februari," paparnya.(rilis)

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Rabu 12 Desember 2018

Wadahi Potensi Kaum Muda, PPI Kampar Gelar Turnamen Futsal

Bangkinang (riauoke.com) Untuk mewadahi para pecinta olah raga futsal di Kampar, Persatuan Paskibraka Indonesia (PPI)...

Politik

Senin 17 Desember 2018

Tampung Aspirasi Warga Mandau, Anggota DPRD Bengkalis Ini Gelar Reses

Tampung Aspirasi Warga Mandau, Anggota DPRD Bengkalis Ini Gelar Reses

Duri  (riauoke.com) - Anggota DPRD Zulkifli Bengkalis dari Partai Hanura  mengadakan reses di Duri tepatnya...