Senin, 20 November 2017

Timses Amin-Saleh Ajak Pemilih Galau Tentukan Pilihan

BANGKINANG (riauoke.com)- Pasangan nomor urut 1 di Pilkada Kampar, Amin-Saleh, menyoroti angka swing voters (massa mengambang) yang masih cukup tinggi. Timses Amin-Saleh berharap kelompok yang belum mantap betul memastikan dukungan untuk segera menentukan pilihan.



"Kami menyadari ini faktor penting untuk mengkonversi undecided voters atau swing voters ini segera memutuskan dan menjatuhkan pilihan cabupnya kepada Amin dan Saleh," ungkap Syafrizal, Ketua Tim Pemenangan Amin-Saleh, kepada wartawan, Kamis (29/12/2016).



Tim Amin-Saleh telah memetakan kelompok swing voters di Kampar. Kelompok pemilih yang masih 'galau' itu disebut Syafrizal sebagai kelompok yang memiliki latar belakang menengah ke bawah dan pemilih pemula.



"Bagi mereka, isu yang sangat krusial adalah soal perubahan, pengangguran, kesejahteraan, infrastrukutur dan pembangunan disektor lainnya," katanya.



"Ini sangat penting untuk mereka ketahui bahwa Amin dan Saleh memiliki semua harapan mereka dalam berbagai program unggulan yang ditawarkan sebagai cabup dan wabup Pilkada Kampar ini," sambung mantan Ketua DPRD Kampar itu.



Syafrizal menyatakan Amin-Saleh bersama timses dan dukungan partai pengusung siap 'menggeber' kekuatan hingga batas akhir.



"Sisa waktu kampanye akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menyampaikan visi dan misi Amin-Saleh terutama yang berkaitan dengan soal pengangguran," tutur Rico.



Sosialisasi terus-menerus dilakukan Amin-Saleh untuk meyakinkan warga. Kampanye yang dilakukan pasangan ini pun termasuk dengan selalu berdialog dengan masyarakat.



"Kami berharap upaya ini akan membuahkan hasil yang baik dan mengkonversi suara untuk elektabilitas suara buat Amin dan Saleh pada saat pencoblosan 15 Februari 2017," ujar mantan politisi partai Golkar ini.



Dari berbagai analisis yang dilakukan, jumlah kelompok undecided voters atau swing voters memang terbilang cukup tinggi. Swing voters diperkirakan berada pada angka 21,70 persen. (rilis)

Daerah

Kamis 16 November 2017

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

Bangkinang Kota (riauoke.com)- Serikat rakyat miskin indonesia (SRMI), liga mahasiswa nasional demokrasi (LMND), dewan...

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...