Kamis, 18 Januari 2018

Cagubri Syamsuar 'Bersinar' di Duri

DURI (riauoke.com)-Tiga partai besar masing-masing Partai Amanat Nasional (PAN),PKS dan Nasdem berikan dukungan kepada H Syamsuar  dan H Edi Natar Nasution menjadi  pasangan teranyar bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada Provinsi Riau.


Bupati Siak H Syamsuar bukan nama baru di kancah pemimpin di Provinsi Riau,selain memiliki semangat perjuangan tinggi era pemerintahan sekarang mampu memberikan ragam karya hebat di kabupaten Siak.


Ini disampaikan oleh Timi Boy Anas selaku salah satu Tim Sahabat Karib Syamsuar Duri ingin membangun intensitas penggalangan kekuatan pemilih di daratan kota minyak. "Ini bagian dari semangat kerja keras tanpa mengenal lelah diri dalam mengentaskan cita-cita untuk memakmurkan segenap masyarakat kabupaten Siak dan ditularkan ke seluruh Provinsi Riau," tambahnya.


Menurut Timi,kini era semangat memajukan Riau menjadi tujuan yang lebih besar dengan cita- cita yang kuat untuk sejahtera seantero rakyat Riau. "Keinginan memajukan Provinsi Riau kedepannya bisa berjalan baik,lancar dan sukses di padu calon wakil gubernur H Edy Natar Nasution yang melahirkan semangat Koalisi Riau Bersatu (Karib) dengan perolehan dari 13 kursi 7 PAN dan partai PKS,Nasdem masing-masing 3 kursi,"tambahnya.


Pasangan H Syamsuar dan H Edy Bayar akan bersinar besar dukungan partai PAN,PKS dan Nasdem. "Bapak H Syamsuar dan H Edy Natar akan bersinar cahaya dari kekuatan energi besar partai PAN,PKS dan Nasdem menuju kemakmuran Provinsi Riau,"ujar Timi Boy Anas penggiat di Duri yang semakin gencar bangun dan menggalang dukungan.


Timi Boy Anas,mengatakan dirinya merupakan salah satu Tim Sahabat Karib Syamsuar akan membangun komunitas bersama di Kota Duri berjuang dan sekaligus akan sosialisasi pasangan H Syamsuar dan H Edy Natar untuk Kota Duri. Bahkan dikabarkan pasangan ini akan mendaftar dirinya pada jadwal yang telah ditentukan 8-10 Januari 2018.


"KARIB ( Koalisi Riau Bersatu dengan kursi PAN 7,partai PKS 3 Nasdem 3,cukup untuk bisa bagi pasangan fenomenal ini memdaftar ke KPU yg di jadwalkan 8 hingga 10 januari 2018. Perjalanan Pak Syamsuar tidak gampang.Setelah Golkar partai yang membesarkannya memutuskan dukungan untuk Andi Rahman dan Suyatno.Majunya beliau mencari perahu lain yang bisa mengantarkan ke Riau 1,"tambahnya.


Dengan berbuah surat berisikan rekomendasi dari PAN,supaya mencari koalisi lain untuk bisa memenuhi syarat KPU.


"Dan gayung bersambut dari PKS dan Nasdem,kemudian keluar SK dari PAN pasangan ini.Perintah untuk kader Pan Riau memenangkan pasangan ini.Bupati low profile ini memiiki segudang prestasi besar di antara lain.Selama 6 thn dapat Penilaian WTP ( Wajar Tanpa Pengecualian ) BPK RI,dalam pengelolaan APBD Daerah.24 penghargaan nasional selama 2017.Sukses mendukung event olahraga internasional Tour De Siak, yang membuat harumnya nama Riau di kancah dunia.Sukses mengelola block migas siak,dengan PT. Bumi Siak Pusako tanpa campur tangan perusahaan asing,"paparnya.


Selanjutnya pria muda energik ini menyebutkan harapnya hati dan segenap koleganya. "Pilkada kali ini bisa membawa Riau lebih bermartabat.Dan kita bersama,mari sukseskan Pilkada Riau dan berpolitik dan peduli,"tukasnya. [] jonish

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Sabtu 25 November 2017

14 Atlet Bulutangkis Riau Berlaga di Kejurnas

14 Atlet Bulutangkis Riau Berlaga di Kejurnas

Pekanbaru (riauoke.com)Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Riau mengirimkan 14 atlet untuk...

Politik

Kamis 11 Januari 2018

Paslon Gubri dan WagubriI AYO Daftar Ke-KPU Riau, Diarak Riabuan Pendukung

Paslon Gubri dan WagubriI AYO Daftar Ke-KPU Riau, Diarak Riabuan Pendukung

Pekanbaru (Riauoke.com) Resmilah sudah paket pasangan 'Ayo' yang diusung oleh Partai demokrasi Indonesia perjuangan Partai...