Jumat, 20 Juli 2018

Masa Belajar Telah Usai, SMPN 1 Bandar Seikijang Serahkan Kembali Murid ke Orangtua

E-mail Cetak PDF

Bandar Seikijang (riauoke.com) SMPN 1 Bandar Seikijang menyerahkan kembali 160 siswa kelas IX kepada orang tua masing-masing, Sabtu (28/4/2018), tanda telah selesainya masa belajar mereka selama tiga tahun di sekolah itu. Penyerahan idilakukan oleh Kepala Sekolah Saparudin Pas, SPd.

 

Dalam sambutannya, Saparudin mengatakan, "Selama tiga tahun mendidik kalian di sini. banyak suka dan dukanya yang kami hadapi. Namun berkat kerja sama selama ini antar majelis guru, semuanya bisa berjalan dengan sukses. Saya berharap kepada anak anak untuk melanjutkan sekolah yang lebih tinggi lagi, karena ini belum apa apa,  baru pendidikan dasar sembilan tahun. Kalau kalian tidak melanjutkan pendidikan. nanti kalian mau jadi apa? Lanjutkan pendidikan seperti SMU dan SMK supaya kalian bida menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara NKRI," pesannya.

 

Dikatakannya juga, selama tiga tahun mengajar dan mendidik, tentulah ada kesalahan yang telah diperbuat, baik sengaja ataupun tidak. Atas semua itu, atas nama pribadi majelis guru, meminta maaf kepada para orangtua murid.

 

"Sementara esgala kesalaahan yang telah diperbuat ananda kita, telah kami maafkan pula. Mulai saat ini kalian tidak boleh lagi memakai seragam SMPN 1 Bandar Seikijang lagi," ujarnya. [] suranto gandra

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Senin 25 Juni 2018

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Pekanbaru (riauoke.com) - Keluarga besar mantan walikota Pekanbaru Herman Abdullah tetap solid mendukung pasangan calon...