Selasa, 21 Agustus 2018

TNI Ingin Rekrut M Zohri Tanpa Tes Untuk mengabdi Pada Negara

E-mail Cetak PDF

Lombok (riauoke.com) Tidak ingin kehilangan momentum, usai mendengar kemenangan Lalu Muhammad Zohri pemuda Dsn. Karang Pansor Kec. Pemenang Lombok Utara di event lari cepat dunia yang diadakan di Finlandia, TNI langsung mendatangi tempat tinggalnya dan menawarkan sebuah pengabdian khusus sebagai prajurit unggulan berprestasi.



.
Tawaran tersebut disampaikan oleh Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmat Rizal Ramdhani S.Sos,SH.M.Han yang datang bersama rombongan yaitu Dandim 1606/Lobar Letkol Czi Djoko Rahmanto, Danden Zibang Letkol Czi Edy, Kapenrem Mayor Dahlan dan Dantim Intelrem 162/WB Kapten Inf. Asep Okinawa.
.
Terkait aktifitasnya sebagai atlit, Danrem mengatakan pihak keluarga tidak perlu khawatir karena usai direkurt TNI, Zohri tetap bisa melakukan aktifitasnya seperti biasa tanpa terganggu rutinitas kedinasan.
.
Tidak hanya pengabdian khusus di TNI, Danrem 162/WB selaku perwakilan dari TNI juga menyampaikan akan membangunkan sebuah rumah baru untuk Zohri dan keluarganya.
.
Usai mendapat persetujuan dari keluarga Zohri, Danden Zibang langsung melakukan pengukuran tanah dan bangunan untuk dilakukan pembangunan ulang.
.
Sebelumnya, Zohri merupakan salah satu atlit berprestasi dari NTB yang sehari-harinya dibina oleh Mayor Inf Muhdar anggota TNI dari satuan Jasrem 162/WB. Zohri kemudian diikut sertakan dalam event-event nasional maupun internasional untuk mewakili daerahnya dan Indonesia. (@infokomando)


Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Senin 20 Agustus 2018

Waka Pepadi Peringati HUT RI bersama Paguyuban Kuda Lumping di Pedalaman Rohul

Waka Pepadi Peringati HUT RI bersama Paguyuban Kuda Lumping di Pedalaman Rohul

Rohul (riauoke.com)- Peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) hampir seluruh desa menggelar rangkaian perlombaan....