Senin, 20 November 2017

Kelas XII IPS 1 Pemegang Kebersihan Pertama SMAN 04 Mandau

E-mail Cetak PDF

DURI (riauoke.com)-Peserta didik kelas XII IPS 1 membuktikan diri sebagai kelas asiri dan bersih se SMAN 04 Mandau.

Siswa kreatif dan inovatif itu mampu menyisihkan  XI IPS-3 juara II,XII IPA-3 juara III dan XII IPA-5 posisi harapan I serta XII IPS 2 berada di tempat harapan  II.

"Kita sudah selesai melaksanakan lomba kebersihan tingkat SLTA se SMAN 04 Mandau. Peserta didik yang berhasil menjadi duta-duta kebersihan sekolah,"ujar Kepsek SMAN 04 Mandau,Haem Basrian S.Pd yang dihimpun melalui ketua panitia Ilman Sag, Rabu (28/12).

Menurutnya,perjuangan dan keinginan warga sekolah untuk ciptakan kelas bersih telah selesai Sabtu (24/22) lalu.

"Peranan wali kelas,ketua kelas dan jajarannya beserta Osis SMAN 04 Mandau,saling bahu-membahu dalam kegiatan lomba kebersihan sekolah," ujarnya.

Kepala sekolah,sangat berperan penting sekali dalam membangun emosional kebersihan sekolah kepada anak didik.

Akhir tahun berujung manis bagi SMAN 04 Mandau,peserta didik menerima anugerah penghargaan atas class meeting dan lomba kebersihan serta kejuaraan ekstra kurikuler siswa.

Semua dipadukan bersempena penyerahan rapor siswa, Sabtu (24/12).

"Kita berharap kebersihan ini akan menjadi budaya siswa sehingga dapat menyatukan pembentukan karakter sehat dan cerdas anak,"terangnya.

Ilman sangat bergembira bahkan sebut pahlawan kebersihan itu harus di mulai dari diri sendiri dan diwujudkan terhadap lingkungan sekolah maupun di mana tempat tinggal.

"Selamat dan sukses untuk peserta didik,kelas bersih belajarpun nyaman dan enak.Bravo untuk seluruh siswa SMAN 04 Mandau," tutupnya. []jonish

Daerah

Kamis 16 November 2017

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

Bangkinang Kota (riauoke.com)- Serikat rakyat miskin indonesia (SRMI), liga mahasiswa nasional demokrasi (LMND), dewan...

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...