Sabtu, 25 November 2017

SDN 26 Mandau, Tua Tak Tersentuh Disdik Bengkalis?

E-mail Cetak PDF

Mandau (riauoke.com) Empat lokal berdinding papan semakin merangas menjadi wajah terlama di SDN 26 Air Jamban kecamatan Mandau kabupaten Bengkalis, meski pemimpin di negeri petro dolar telah berganti.




Perhatian untuk sekolah yang berada di ujung Jalan Sejahtera, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau hingga saat ini belum tersentuh pembangunan sama sekali.


Kepala sekolah SDN 26 Air Jamban, Hj Jasmiati SPd menjawab awak media,beberapa waktu lalu membenarkan jika bangunan tua yang ada di sekolahnya, masih digunakan untuk tempat aktifitas belajar peserta didik dan ada empat lokal papan yang belum berubah,satu diantara empat kelas digunakan untuk perpustakaan.


“Sekolah masih digunakan tiga kelas untuk belajar peserta didik, satu lainnya untuk perpustakaan sekolah,”katanya.


Jasmiati mengharapkan ada bantuan pembangunan fisik sekolah di SDN 26 Air Jamban, terutama empat lokal tua yang masih dipergunakan untuk proses kegiatan belajar peserta didik.


“Kita sangat berharap ada bantuan dan proposal telah berulang kali disampaikan, semoga saja di tahun ini menjadi perhatian serius dari pihak terkait,”katanya.


Dari kebanyakan keluhan kepala sekolah di level berbeda mengatakan jika sekolah yang membutuhkan tambahan lokal agar bisa peserta didik masuk pagi belum kesampaian bahkan mirisnya ada sekolah yang berlangganan mendapatkan bangunan dari pemerintah bahkan dianggap kurang tepat.


Ironisnya lagi sebagian sekolah masih getol mengajukan permohonan bantuan tambahan lokal agar bisa menampung anak didiknya, akan tetapi keinginan itu hanya tinggal dalam hati saja sebab proposal yang diajukan tak pernah digubris sama sekali.[] jonish





Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...