Minggu, 16 Desember 2018

Bersih Lingkungan, Menjaga Kesehatan di Sekolah Adalah Prioritas

E-mail Cetak PDF

Mandau (riauoke.com)  Ahmadi S.Pd MSi pimpinan SDN 29 Gajah Sakti,ungkapkan ada upaya sekolah menjaga lingkungan dari persoalan sampah. "Kita secara intensif menggiatkan kegiatan bersih-bersih bagi warga sekolah,ini berguna untuk menjaga lingkungan bersih dan anak-anak terjaga kebersihan dirinya,"katanya.




Kebersihan lingkungan di mulai dari kelas masing-masing,termasuk ada standar kebersihan kantin makanan di sekolah. Menjaga kebersihan lingkungan akan menghasilkan kesegaran tubuh untuk beraktifitas dalam keseharian.

"Anak sehat, belajar giat akan menjadi idaman setiap wali murid bahkan ada prestasi makin melengkapi potensial anak didik,"katanya. Sekolah terus menggelorakan spirit dan semangat kebersamaan gotong royong dalam membangun bersih di lingkungan sekolah.

Ket foto : Bersih lingkungan hidup



Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Rabu 12 Desember 2018

Wadahi Potensi Kaum Muda, PPI Kampar Gelar Turnamen Futsal

Bangkinang (riauoke.com) Untuk mewadahi para pecinta olah raga futsal di Kampar, Persatuan Paskibraka Indonesia (PPI)...

Politik

Kamis 13 Desember 2018

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Bengkalis/Duri (Riauoke. Com) Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor dari Partai PKPI mengikuti rapat perangkat...