Sabtu, 25 November 2017

Santri Ponpes Modern Al Jauhar Duri Ikuti Fathul Mujam

E-mail Cetak PDF

DURI (riauoke.com)-Kegiatan Fathul Mujam dilaksanakan santri kelas V di Pondok Pesantren Modern Al-Jauhar Duri sebuah pelatihan yang memberikan makna mencari berbagai arti dari kata bahasa arab yang berada di dalam kamus Munjid.

Bermula dari arahan singkat dari Direktur KMI Haryono MPdi memberikan gambaran nyata bagaimana teknis dan cara bagi santri dalam menggunakan kamis Munjid dalam kegiatan yang berlangsung selama dua hari di awal pekan Oktober 2017.

Sebagaimana diketahui bersama Pondok Pesantren Modern Al-Jauhar Duri dalam usia seperempat abad (25 tahun) kiprahnya terus memberikan yang terbaik untuk santri-santrinya sebagai bekal kehidupan generasi Islam.

Pendidik yang diberikan sangat berkualitas dan diakui bukan kecamatan dan kabupaten bahkan provinsi termasuk provinsi tetangga itu sebuah lembaga yang tengah mempersiapkan kader-kader terbaik pemimpin agama Islam dengan sistem yang diberikan Pondok Pesantren Modern Al-Jauhar Duri.

Diakui bersama jika pembentukan aklak dan karakter dengan suguhan pengetahuan agama Islam sama besarnya dengan pendidikan umum sebagaiman disebutkan Nana Nasharuddin SPd beberapa waktu lalu untuk menjawab generas terbaik bagi bangsa.

“Kegiatan ini merupakan rutin pondok dan mampu mengantarkan kemampuan besar bagi santri yang mengikuti proses dan pendidikan di level lebih tinggi setelah menamatkan pendidikannya di Pondon Pesantren Modern Al-Jauhar Duri,” ungkap Direktur KMI Haryono MPdi, Sabtu (7/10) didampingi Kepala MTs Nana Nasharuddin SPd dan Kepala MA Yahya Setiadi ST SPdi.

Haryono sangat bangga dengan kemampuan besar yang diberikan tenaga pendidik dalam memberikan transfer ilmu pengetahuan besarnya untuk pengayaan dan kemampuan untuk santri kelas V sehingga lebih memudahkan santri untuk memahami kegiatan Fathul Mujam membuka dan bedah kamus Mujid.

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...