Kamis, 18 Januari 2018

Pramuka SMPN 15 Mandau Terus Menggeliat

E-mail Cetak PDF

DURI (riauoke.com)-Pramuka SMPN 15 Mandau,terus menggeliat dalam pesona ketangkasan dan kegigihan anak didiknya dalam membangun kerjasama dan saling membantu serta solid dalam berbagai kegiatan Persami (Perkemahan Sabtu dan Minggu) sebagaimana yang telah ditunjukkan di Hut Pramuka SMAN 04 Mandau beberapa waktu lalu.


“Pramuka kita berhasil meraih berbagai penghargaan terutama bentuk kerjasama yang ditampilkan dan kekompokkan serta saling memberikan bantuan sebagai bentuk pramuka yang tangguh dan kokoh,”ujar Maizar SPd ketika menjawab Posmetro Mandau, Sabtu (21/10).


Menurutnya kegiatan ini akan terus ditingkatan sehingga kemampuan pramuka yang ada di SMPN 15 Mandau akan terus tumbuh dan berkembang sesuai dengan bakat dan talenta yang ada serta membangun kekuatan dan potensi besar para anggotanya.


“Tentu sekolah akan terus memberikan dukungan untuk pramuka dan segenap peserta didik akan tertarik menjadi anggota pramuka yang mampu memberikan dan membangun rasa tanggungjawab dan kemandirian anak didik,” katanya.


Maizar SPd selaku kepala sekolah sangat berterima kasih atas kerjasama yang telah dibangunan semua komponen sekolah untuk berjuang bersama-sama dalam apresiasi kegiatan pramuka bahkan kemampuan itu juga memberikan nilai tambah kepada sekolah sebagai tempat peserta didik yang menorehkan prestasi kepramukaan.


“Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu dan kita berharap terus digalakkan pramuka dan membangun prestasi anak didik sehingga bisa berbicara untuk tingkat kecamatan dan kabupaten bahkan provinsi bahkan Nasional,” harapnya.


Ike salah satu pembinanya mengatakan usaha yang telah dilakukan selama ini mampu membangkitkan semangat peserta didik untuk menjadi anggota pramuka sehingga kekuatan pramuka bukan hanya di isi tim laki-laki saja namun perempuan.


“Pramuka kita kemaren sukses menggondol beberapa piala dalam kesempatan pramuka di even Hut Pramuka SMAN 04 Mandau,ini menunjukkan usaha yang sungguh-sunguh mampu membangun kepercayaan dan kekompakkan anak didik,” jelasnya. []jonish

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Sabtu 25 November 2017

14 Atlet Bulutangkis Riau Berlaga di Kejurnas

14 Atlet Bulutangkis Riau Berlaga di Kejurnas

Pekanbaru (riauoke.com)Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Riau mengirimkan 14 atlet untuk...

Politik

Kamis 11 Januari 2018

Paslon Gubri dan WagubriI AYO Daftar Ke-KPU Riau, Diarak Riabuan Pendukung

Paslon Gubri dan WagubriI AYO Daftar Ke-KPU Riau, Diarak Riabuan Pendukung

Pekanbaru (Riauoke.com) Resmilah sudah paket pasangan 'Ayo' yang diusung oleh Partai demokrasi Indonesia perjuangan Partai...