Rabu, 19 Desember 2018

Deklarasi AYO Bakal Dihadiri Airlangga Hartarto dan Petinggi Partai Koalisi

Pekanbaru (riauoke.com) -Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO), yang akan digelar Ahad (21/1/2018) pagi, di area Car Free Day, Jalan Gajah Mada Pekanbaru, diisi dengan jalan santai dan Sarapan Bersama AYO.




Digelarnya deklarasi AYO ini, setelah adanya kepastian kehadiran Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama rombongan pengurus DPP Golkar, serta perunggu partai koalisi, PDI Perjuangan dan Partai Hanura.

Sekretaris DPD I Golkar Riau, Rhizaldy Abrus, mengatakan, pada acara deklarasi pasangan AYO ini, akan diramaikan dengan berbagai kegiatan, termasuk acara jalan sehat bersama AYO.

"Insya Allah, pak Ketum Golkar hadir pada acara deklarasi AYO pada Ahad ini. Dan kita sekaligus menggelar jalan sehat bersama AYO dan masyarakat," ujar Rhizaldi, (18/1/2018).

Dikatakan Rhizaldy, jalan sehat bersama AYO ini juga melibatkan pedagang-pedagang kaki lima, atau usaha kecil menengah (UKM), berbagai macam pedagang gerobak, akan memberikan secara gratis makanannya kepada masyarakat. Mulai dari makanan ringan, minuman, penjual sate, dan makanan lainnya.

"Jadi nanti akan ada kuliner masyarakat, penjual gerobak, dan masyarakat bisa menikmatinya. Ini namanya sarapan pagi bersama AYO. Ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada pedagang yang berjualan. Kita mentraktir masyarakat yang ikut jalan sehat," jelasnya.

Untuk jalan sehat nanti, panitia telah menyiapkan berbagai hadiah. Salah satu hadiah utamanya berupa paket umrah, sepeda motor, TV, sepeda, kulkas, dan ratusan hadiah lainnya.

"Kita mengundang seluruh lapisan masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, untuk ikut meramaikan deklarasi ini. Acara deklarasi kita mulai pukul 07.00 pagi, dan diawali dengan jalan sehat AYO. Berbagai hadiah telah tersedia," katanya.

Undangan yang telah tersebar, kata Rhizaldy, mencapai 10 ribu undangan. Diperkirakan acara deklarasi ini akan dihadiri lebih dari 10 ribu massa. [] ril.had


Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Rabu 12 Desember 2018

Wadahi Potensi Kaum Muda, PPI Kampar Gelar Turnamen Futsal

Bangkinang (riauoke.com) Untuk mewadahi para pecinta olah raga futsal di Kampar, Persatuan Paskibraka Indonesia (PPI)...

Politik

Senin 17 Desember 2018

Tampung Aspirasi Warga Mandau, Anggota DPRD Bengkalis Ini Gelar Reses

Tampung Aspirasi Warga Mandau, Anggota DPRD Bengkalis Ini Gelar Reses

Duri  (riauoke.com) - Anggota DPRD Zulkifli Bengkalis dari Partai Hanura  mengadakan reses di Duri tepatnya...