Sabtu, 21 Juli 2018

Firdaus Rusli Hadiri Pemotian Silat Pengean di Langgam

Pelalawan (riauoke.com) Dr Firdaus ST MT calon Gubernur Riau dan H Rusli Effendi SE SAg MSi sebagai calon Wakil Gubernur Riau menyempatkan hadir di acara pemotian Laman Tuo Silat Pangean desa Tambak di bawah pimpinan guru besar pendekar Malin Kuning desa Tambak kecamatan Langgam kabupaten Pelalawan pada hari minggu 18 Februari 2018.


Bertempat di laman tuo silat Pangean desa Tambak hadir pula selain Firdaus dan Rusli Effendi dan rombongan mantan Ketua DPRD Riiau drh Chaidir MM yang juga ketua tim pemenangan Firdaus.


Mantan Wakil Ketua DPRD kabupaten Pelalawan Drs H Anas Badrun, juga tampak guru besar Silat Pangean 4 kabupatem, Pelalawan, Siak, Kampar dan Kota Pekanbaru, Saidi Marjohan dengan gelar pendekar Malin Kuning dan jajaran 22 halaman di bawah naungan pendekar Malin Kuning.


Dalam sambutanya guru besar silat Pangean pendekar Malin Kuning  mengatakan sejak bulan  April 2017 perguruannya telah  mengadakan pemotian laman silat Pangean di naungan pendekar Malin Kuning sebanyak 22 halaman, ujarnya.


Menurutnya selama tiga malam kita mengadakan lantihan di halaman ini, pada siangnya baru berakhir. Saat ini kita sudah dapat dua pendekar, pertama pendekar Hidayah dan pendekar Kayo ini kita serahkan kebumi di bendangkan kelagit, kecil di kasih nama besar diberi gelar.

Yang belum mendapat pendekar Malin berharap jangan berkecil hati yang sudah dapat gelar pendekar jangan berbesar hati, ujarnya.


Malin berharap kepada calon Gubernur Riau yang telah mencanangkan program  membangun masjid paripurna di 12 Kecamatan di Kota Pekanbaru dapat di terapkan di tempat kami, ujarnya.


Jika saya bisa memimpin Riau ini, saya akan berupya membangun masjid paripurna satu di setiap kecamatan di provinsi Riau,  dan membangun jembatan desa Sotol dan Bakung kalau saya di percaya oleh masyarakat, ujarnya. []nto


Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Senin 25 Juni 2018

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Pekanbaru (riauoke.com) - Keluarga besar mantan walikota Pekanbaru Herman Abdullah tetap solid mendukung pasangan calon...