Kamis, 24 Mei 2018

Rakyat sudah Buktikan Syamsuar-Edy Natar Paslon yang Layak Diperjuangkan

Siak (riauoke.com) Suara dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Riau Syamsuar- Edy Natar kembali terdengar. Seperti pengakuan yang disampaikan para tokoh masyarakat di Kampung Pedadaran, Kecamatan Pusako, Kabupaten Siak, Riau baru-baru ini.




Dimana para tokoh masyarakat di Kecamatan Pusako ini menyatakan sikap memenangkan dan mendukung pasangan nomor 1 Syamsuar-Edy Natar, dengan alasan sudah banyak bukti kongrit yang diberikan Syamsuar selama menjabat Bupati Siak dan layak diperjuangkan untuk duduk di kursi orang nomor satu di Riau.

Perpaduan Syamsuar yang dari birokrat dan Edy Natar dari kalangan militer ini, dinilai perpaduan yang tepat, dan membuat masyarakat semakin yakin, kepemimpinan kedua orang yang religius ini bisa membawa perubahan untuk Riau.

"Syamsuar telah membuktikan kinerjanya kepada masyarakat di Kecamatan Pusako dan sekitarnya. Baik itu infrastruktur, kesehatan dan pendidikan. Masyarakat sangat merasakan perubahan yang dilakulan saat kepemimpinan Syamsuar di Siak. Untuk itu kami masyarakat tidak ragu untuk mendukung Syamsuar dan Edy Memimpin Riau, " kata Abdul Aziz salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Pusako.

Masyarakat Kecamatan Pusako juga mengenal Syamsuar-Edy Natar sebagai sosok yang amanah dan religius. Masyarakat juga sudah merasakan program yang sudah dijalankan Syamsuar selama ini.

Dengan rekam jejak Palson Syamsuar-Edy Natar yang dirasakan sangat positif, para tokoh masyarakat  Kecamatan Pusako ini tidak ragu menyatakan sikap dukungan kepada Paslon nomor 1 tersebut. Sedikitnya ada delapan perwakilan tokoh masyarakat menyatakan sikap memenangkan Syam-Edy diantaranya yang disampaikan oleh, H Marhaba, Tamrin Riau Hamid, H A Rahab, H Abdul Azis,  H Hasan Faqih, Hasan Basri,  H Rasid, dan Dahlan.

Usai pernyataan sikap tersebut, Edy Nasution yang pernah bertugas di luar negeri ini berkesempatan menyampaikan alasannya mendukung Syamsuar maju dalam Pemilukada Riau 2018. Edy Nasution yang merupakan jenderal bintang satu ini ikhlas meninggalkan jabatannya mendorong Syamsuar untuk Riau lebih baik.

Edy Nasution melihat sosok Syamsuar merupakan pemimpin yang amanah dan mampu membuktikan kinerjanya secara nyata kepada masyarakat yang telah dibuktikannya di Kabupaten Siak. Ratusan masyarakat yang hadir dalam kampanye dialogis ini pun sangat terkesima dengan apa yang disampaikan Edy Nasution. []had

Daerah

Rabu 23 Mei 2018

Kampar Gerai Pertama Garuda Indonesia di Riau

Kampar Gerai Pertama Garuda Indonesia di Riau

Bupati Kampar (riauoke.com): Berikan Implikasi Bagi Pembangunan KamparBangkinang (KAMPARKAB) : Dengan dibukanya Gerai Garuda Indonesia...

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Rabu 23 Mei 2018

Lagi, Ayat Cahyadi Dkk Turun Gunung Ikut Menangkan Syamsuar-Edy

Lagi, Ayat Cahyadi Dkk Turun Gunung Ikut Menangkan Syamsuar-Edy

PEKANBARU (riauoke.com) – Ketua Pemenangan PKS Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi kembali turun gunung, berkampanye...