Jumat, 27 April 2018

PKS Siap Sosialisasikan Syamsuar - Edy Nasution 'Door to Door'

Pekanbaru (riauoke.com)  Sebagai salah satu partai pengusung, DPW PKS Provinsi Riau mulai menjalankan sistem door to door (dari rumah ke rumah) dalam mensosialisasikan jagoannya untuk Pilgubri mendatang,  Syamsuar-Edy Nasution.

"Kita dari PKS mulai menjalankan sistem door to door. Kita kampanyekan Pak Syamsuar-Edy Nasution dari rumah ke rumah masyarakat," kata Markarius Anwar, Bendahara DPW PKS Riau kemaren.

Dari kegiatan door to door yang dilakukan, mayoritas masyarakat sangat menginginkan supaya Syamsuar-Edy Nasution memimpin Provinsi Riau lima tahun ke depan. Pihaknya pun merasa bangga atas tanggapan masyarakat tersebut.

"Di Pekanbaru misalnya, masyarakat yang kita datangi sangat menginginkan Pak Syamsuar-Edy Nasution, " jelasnya.

Lebih lanjut ia menghimbau kepada seluruh kader PKS se-Riau agar tidak bosan-bosannya mengkampanyekan Syamsuar-Edy Nasution ke tengah masyarakat. Memenangkan pasangan ini merupakan harga mati bagi PKS.

"Kita dari PKS tetap optimis jika pasangan yang diusung bakal menang. Tentunya kemenangan bersama dengan partai pengusung lainnya, Partai NasDem dan PAN serta kemenangan masyarakat Riau," tegas anggota Komisi IV DPRD Riau ini.

Sebagaimana yang diketahui, Syamsuar-Edy Nasution merupakan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang diusung tiga partai sekaligus. Diantaranya, PKS, PAN dan NasDem.[]int/ric

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Rabu 25 April 2018

Ini Dia Nama Nama Sementara, Calon Anggota DPD RI Asal Riau yang Akan Bertarung Menuju Senayan

Ini Dia Nama Nama  Sementara, Calon Anggota DPD RI Asal Riau yang Akan Bertarung Menuju Senayan

Pekanbaru (riauoke.com) Sebanyak 24 orang sudah mendaftar ke KPU Provinsi Riau, maju sebagai anggota Dewan...