Minggu, 16 Desember 2018

Cagubri H Firdaus Kunjungi Pasar Danau Bingkuang

Danau Bingkuang (riauoke.com) Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, DR H Firdaus - H Rusli Effendi, MSi mengisi kampanye putaran 3 Zona Pekanbaru, Kampar dan Rohul dengan menggelar blusukan ke Pasar Danau Bingkuang, Rabu (21/3/18) pagi.

Kehadiran calon pemimpin Riau itu mendapat sambutan hangat dari pedagang. Mereka turut meneriakkan yel-yel Coblos Nomor 3 dan Pilih Firdaus Rusli. Tidak hanya itu, sebagian besar ibu-ibu pedagang berebut untuk selfie.

"Iko tio uwang kampuang kito. Jan pilio jo yang lain lei. (Ini dia orang kampung kita. Jangan pilih lagi yang lain )," teriak pedagang bawang di Pasar Danau Bingkuang.

DR H Firdaus sesampainya di Pasar Danau Bingkuang terlihat akrab menyapa para pedagang. Senyum tak pernah lepas dari wajahnya. Apalagi orang-orang di pasar cukup banyak yang mengenalnya. Perjalanannya kerap kali terhenti untuk menyapa dan bercerita. Baik dengan orang yang dikenalnya, maupun dengan pedagang yang ada.

"Bagaimana kondisi jual beli hari ini. Semoga laris dagangannya ya. Jangan lupa bersedekah. Rajin sedekah rezekinya jadi berkah," ujar DR Firdaus menyapa pedagang ayam potong.

Dikatakan DR H Firdaus, tujuan blusukan ke Pasar Danau Bingkuang adalah untuk bersilaturahmi dengan pedagang dan pengunjung pasar.

"Kita bersilaturahmi ya, menyapa dan saling bersalaman. Agama kita juga menganjurkan silaturahmi, karena itu bisa memanjangkan usia dan memudahkan rezeki," jelas DR Firdaus sambil tersenyum. [] ril

 

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Rabu 12 Desember 2018

Wadahi Potensi Kaum Muda, PPI Kampar Gelar Turnamen Futsal

Bangkinang (riauoke.com) Untuk mewadahi para pecinta olah raga futsal di Kampar, Persatuan Paskibraka Indonesia (PPI)...

Politik

Kamis 13 Desember 2018

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Bengkalis/Duri (Riauoke. Com) Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor dari Partai PKPI mengikuti rapat perangkat...