Minggu, 19 Agustus 2018

Diarak Becak, Kedatangan Syamsuar di Meranti Dielukan Warga

Selat Panjang (riauoke.com) Kehadiran Calon Gubernur Riau nomor urut 1 Syamsuar di Selatpanjang, ibukota Kabupaten Kepulauan Meranti disambut antusias warga, Kamis (22/3/2018).

Bahkan, ketika sampai di Pelabuhan Tanjungharapan, Ketua Koalisi Riau Bersatu (Karib) Provinsi Riau Drs H Irwan Nasir MSi langsung menyambut Bupati Siak dua periode ini.

Para penumpang yang menuju ke sejumlah daerah tak menyia-nyiakan momen spesial itu. Warga yang sudah kenal dengan Syamsuar karena pernah jadi Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Meranti.

Saat berjalan di pelabuhan, Syamsuar yang juga mantan Pj Bupati Meranti ini didatangi seorang budak (anak) kecil, usia sekitar 7 tahun bersama orangtuanya sempat bersalaman dengan Syamsuar dan spontan anak kecil itu berkata, “Pak Syamsuar, ye.”

Langsung saja Syamsuar menjawab ya. Tepuk tangan pun bergemuruh. “Bayangkan, budak kecik saje kenal dengan Pak Syamsuar,” kata Irwan Nasir yang juga Ketua PAN Riau.

Di pangkal pelabuhan, Syamsuar dan rombongan diarak menggunakan transportasi becak sepeda motor menuju Jalan Perikanan ke rumah Riduan. Dia merupakan Ketua Ikatan Masyarakat Sulawesi Meranti. Pada pertemuan singkat itu, Riduan mengatakan dukungannya kepada Syamsuar dan siap memenangkan Paslon nomor 1 ini dalam Pilgubri 27 Juni 2018 mendatang.

Usai pertemuan di rumah Riduan, Syamsuar bersama Irwan Nasir yang juga Bupati Meranti dan rombongan serta ratusan kader parpol pendukung bersilaturahmi ke rumah tokoh masyarakat Meranti, Haji Katan yang berada di Jalan Kartini. [] ril 

 

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Juli 2018

NasDem Kampar Serahkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg Ke KPUD Kampar

NasDem Kampar Serahkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg Ke KPUD Kampar

Bangkinang Kota (riauoke.com) - DPD Partai NasDem Kampar antarkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg yang diminta...