Rabu, 17 Oktober 2018

Dihadiri Walikota Dumai, Syamsuar Akan Bawa Perubahan Untuk Riau

Dumai (riauoke.com) Forum Lintas Suku Kota Dumai (FLSKD) mendeklarasikan niat mereka untuk mendukung dan memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar-Edy Nasution. Deklarasi ini disampaikan setelah sebelumnya dilakukan pengukuhan forum tersebut terlebih dahulu oleh Syamsuar.




Ketua FLSKD, Haji Ramlan mengatakan ikhlas mendukung tanpa ada embel-embel di belakangannya. "Sebelum memutuskan dukungan kami kepada Pak Syamsuar, kami terlebih dahulu berkumpul memusyarawarahkannya. Bentuk komitmen kami mendukung Pak Syamsuar, hari ini kami mengumpulkan dana sendiri untuk membuat acara silaturahmi ini," ungkap Ramlan.

Ramlan yang mengaku dalam keadaan kurang sehat, namun karena Pak Syamsuar dengan didampingi Zukifli As bertandang ke kampungnya sehingga rasa sakit itu hilang.

"Dulu ketika Pak Zulkifli maju sebagai calon Walikota Dumai, kami lintas etnis juga mendukungnya dan Alhamdulillah suara di Desa Bukit Kayu Kapur penuh untuk Pak Zulkifli. Untuk Pilgubri 2018 ini Insya Allah dukungan masyarakat di sini juga penuh untuk Pak Syamsuar-Edy Natar Nasution," ungkap Ramlan.

Saat mengukuhkan Forum Lintas Suku Kota Dumai, Syamsuar mengaku sangat terharu atas keikhlasan masyarakat yang mendukungnya dengan partisipasi sendiri.

"Saya merasa tersanjung atas dukungan ini, semoga apa yang dilakukan masyarakat lintas etnis ini mendapat berkah dan diridhoi Allah," kata Syamsuar.

Dalam orasi politiknya, Syamsuar menyebutkan, bahwa potensi Dumai bukan saja dinikmati bangsa ini namun juga dirasakan negara tetangga, Malaysia dan Singapura. Namun, sejauh ini masyarakat Riau hanya menjadi penonton.

Bercermin dari negara maju seperti Arab yang potensi alamnya hampir sama dengan Riau, kata Syamsuar, maka harus ada perubahan pola pikir dalam mensejahterakan masyarakat karena potensi Migas yang ada saat ini tidak bisa diharapkan lagi.

"Arab saja saat ini sudah mulai melakukan perubahan karena Migas ke depannya tidak bisa diandalkan. Karenanya saya juga akan membawa perubahan, jika Riau ingin lebih maju lagi maka pemimpin juga diubah," ungkap Syamsuar. [] ril.rin

 

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Kamis 11 Oktober 2018

Deklaraikan Dukungan pada Petahana di Pilpres 2019, Bawaslu Riau Akan Panggil Para Kepala Daerah

PEKANBARU (riauoke.com)- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau akan melakukan pemanggilan terhadap Gubernur Terpilih dan Bupati/Walikota...