Senin, 25 Juni 2018

Cagub Lukman Edy Menjadi Perbincangan, Suyatno Punya Penilaian Khusus

Pekanbaru (riauoke.com) HM Lukman Edy MSi, menjadi perbincangan dalam suksesi Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Riau tahun 2018, Lukman Edy yang akrab di sapa LE itu dinilai memiliki kreteria sebagai pemimpin Riau masa depan dan layak didukung, begini diskusi dengan Bupati Rohil H Suyatno.




Seperti yang disampaikan Bupati Rokan hilir (Rohil) H Suyatno di Pekanbaru akhir pekan kemarin  kepada ketua tim Asosiasi Kelompok Usaha-Luk Edy (AKU-LE). "Dari bakal calon gubernur Riau tahun 2018, hanya Lukman Edy yang terbaik dimata saya, saya dukung Lukman Edy," kata Suyatno.

Menjadi pemimpin itu, bagai mana cara membangun inspratruktur riau dan bagai mana cara membawa anggaran dari pemerintah pusat ke Riau. "Dilihat kemampuan Lukman Edy dan pengalaman birokrasinya, dia (LE,red) mampu melaksanakan kegiatan pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat Riau," jelas Bupati yang pernah menjadi wakil Bupati Rohil dua priode ini.

Menurutnya, dari banyak Calon Gubernur Riau, dilihat dari kapasitas, kapabilitas, serta pengalaman politik, dan jaringan ke pemerintah pusat maka Lukman Edy dinilai sangat mumpuni .

"Ini pandangan pribadi saya. Dari banyaknya Calon Gubernur Riau, Lukman Edy memiliki pengalaman cukup bagus dan jaringan ke pusat cukup bagus, tokoh muda Riau yang menasional," pungkasnya.

Semantara itu, Eddy Akhmad RM, Wakil Ketua Bidang Infokom PKB Riau, menyampaikan, tentang rencana Balon Gubri LE akan mengunjungi Kecamatan Pakpahan, Rokan Hilir dalam kegiatan sosialisasi.

Bupati Suyatno menyambut baik hal itu. Bahkan mempersilakan Ketua Pansus Pemilu DPR RI, Lukman Edy untuk mengunjungi semua wilayah yang ada di Rohil, ujarnya. []ril

 

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Jumat 22 Juni 2018

SBY Jadi Magnet Kampanye Firdaus-Rusli di Bangkinang

BANGKINANG (riauoke.com)- Susilo Bambang Yudhoyono menjadi magnet pada kampanye akbar Firdaus-Rusli Efendi di Lapangan Merdeka,...