Senin, 25 Juni 2018

Blusukan Cagubri Andi Rahman di Duri, Kita Prioritaskan Bidang Infrastrutur yang Adil

Mandau (riauoke.com) Program menyapa warga masyarakat pedagang pasar sembako dan rempah-rempah di pasar Sartika Duri 02/04/18 untuk menjemput aspirasi langsung ke akar rumput dari kantong-kantong basis suara oleh pasangan Cagubri nomor urut 4 di Kecamatan Mandau Duri.

Pasangan H Andi Rachman dan H Suyatno juga dalam kesempatan itu juga meresmikan Posko Pemenangannya di Kecamatan Bathin Solapan tepatnya di Jalan Jend Sudirman yang diberikan Nama GARAP itu serta didampingi oleh seluruh kader partai pengusung Cagubri.

Dalam kata sambutannya Paslon nomor urut empat ini menyampaikan, untuk saat ini program kita sudah berjalan sesuai kebutuhan, bisa kita lihat sekarang sudah mulainya kita membangun home stay yang di prakarsai oleh beberapa investor, begitu juga halnya dengan pembangunan infrastruktur bagian pariwisata diwilayah pesisir, "ujarnya.

 

Menurut Andi, menyinggung soal APBD Riau ini, sejak kepemimpinannya saya ini tetap kita proritaskan ke segala bidang infrastruktur yang terbagi adil dalam pembangunan infrastruktur seluruh Riau dan tidak ada perbedaannya.

 

"Kita menamakan posko yang diresmikan ini, Gerakan Anak Riau Pesisir, GARAP. Ini hanya sebuah judul untuk gerakan dalam pemenangan, namun dalam pembangunan infrastruktur tidak ada perbedaan pesisir dengan Riau daratan. Riau milik kita bersama dan dalam pemembangunan infrastruktur itu tetap diperlakukan sama semuanya tanpa ada perbedaan dalam implemetasikan kebijakannya.

Seharian penuh tim relawan beserta rombongan Paslon nomor urut empat berkeliling dari satu titik ke titik lainnya untuk menyapa seluruh basis-basis yang ada di Kecamatan Mandau Bengkalis dan Kabupaten Rokan Hilir untuk memaparkan program-program unggulannya kepada warga Masyarakat Riau untuk merebut hatinya sebagai pendukung pemenangannya. [] er

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Jumat 22 Juni 2018

SBY Jadi Magnet Kampanye Firdaus-Rusli di Bangkinang

BANGKINANG (riauoke.com)- Susilo Bambang Yudhoyono menjadi magnet pada kampanye akbar Firdaus-Rusli Efendi di Lapangan Merdeka,...