Jumat, 20 Juli 2018

Seru! LKAD PAN Inhu Dilaksanakan di Taman Nasional Bukit Tiga Puluh

Inhu (riauoke.com) Bertempat di Taman Nasional Bukit Tiga Puluh (TNBTP), ini lokasi Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) DPD PAN Kab. Indragiri Hulu.

 

LKAD di Negeri Raja ini lain dari pada yang lain, peserta kader Muda PAN di perkenalkan dengan Taman Nasional yang terkenal dengan keberadaan harimau Sumatera, dan dihadiri beberapa Instruktur Nasional.


Turut hadir dalam pengkaderan dasar ini Wasekjen DPP PAN  Arif Mustofa Al-Buny (Ofa) dan beberapa Instruktur Nasional dari Badan Perkaderan DPP PAN diantaranya Rendra Mirni (Boy)  Jakarta, Aimie Sulaiman (Bangka Belitung), Abdul Gaffar (Jambi).


Tidak ketinggalan hadir Bidang Perkaderan DPW PAN Riau: Martius Busti, Slamet Nasron dan Sekretaris DPW PAN Riau T Zulmiza F Assagaf, peserta yang sangat antusias dan serius mengikuti pengkaderan tingkat dasar tersebut.


LKAD Inhu seperti "camp konsentrasi" yang sangat menantang. Betapa tidak? Untuk sampai ke titik lokasi harus melewati jalan off road sepanjang 12 KM dgn potensi besar mobil terpeleset ataupun terpuruk.


Kabar ada mobil "tersengkang" di tengah jalan sepertinya adalah cerita biasa. Belum lagi peluang jika "beruntung" akan bersua dengan "tuan rumah" yaitu binatang buas, maklum camp memang menantang taman nasional! Betul betul memicu adrenalin dan uji nyali! Semoga akan menghasilkan kader militan PAN, ujar Ketua DPD PAN Inhu, Rudi ST. [] dar

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Senin 25 Juni 2018

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Pekanbaru (riauoke.com) - Keluarga besar mantan walikota Pekanbaru Herman Abdullah tetap solid mendukung pasangan calon...