Kamis, 18 Oktober 2018

Sejumlah Caleg Partai Berkarya Mandau dan Pinggir Mantapkan Strategi Bersama Caleg Provinsi Riau Bermasa Lombak Tobing

Duri (riauoke.com)- Untuk memenangkan dalam merebut hati Masyarakat sejumlah kader dan para Caleg Partai Berkarya Kecamatan Mandau, Kecamatan Pinggir dan Kecamatan Talang Mandau memantapkan strategi dengan Caleg Provinsi Riau Lambok Tobing pada malam 22/09/19 di jalan Hangtuah tepatnya di De Arcia Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Pertemuan para Kader dan Caleg Partai Berkarya ini di Pimpin oleh A. Muthalib (Amir) yang juga Caleg nomor urut (9) sembilan Dapil Mandau (kota Duri) yang di hadiri oleh seluruh Caleg Partai Berkarya Dapil 4 Mandau, mulai dari nomor urut 1 sampai 12 dan Caleg Dapil 3 Pinggir dari nomor urut 1 sampai dengan nomor urut 4 serta Caleg Provinsi Riau nomor urut 9 Dapil Bengkalis, Dumai dan Meranti Lambok Tobing yang juga putra Kota Duri tersebut.

Namun menyambut pileg 2019 ini muncul harapan, yakni komitmen caleg untuk bekerja dengan baik dan benar, tak peduli apa warna mereka,"Hal ini yang tergambar dalam rapat pertemuan para Caleg Partai Berkarya" jadi terpilih wakil rakyat.

Calon Wakil Rakyat dari partai Berkarya juga memotifasikan dirinya,
Kehadiranmu seperti malaikat Yang datang menabur berkat
Hanya meminta kata sepakat Untuk menjadi wakil rakyat

Bila jadi legislator Jangan merangkap jadi koruptor Apa lagi jadi diktator Yang membuat citramu kotor

Merah kuning hijau Dilangit yang biru
Bukan pelangi lagu putriku Tapi corak bendera partaimu

Jika merah, merahkanlah darah kami , Jika kuning, kuningkanlah padi kami. Jika hijau, hijaukanlah tanaman kami,  Jika biru, birukanlah langit kami, Kami senang Kalau kau menang Kami tenang Kaupun akan di kenang.

Dalam mengatur dan memantapkan strategi pemenangan para Caleg Partai Berkarya juga di sepakati untuk tunduk dan taat kepada peraturan-peraturan yang sudah di tetapkan oleh KPU namun harus juga mengacu kepada AD/ART dan Cita-cita Partai Berkarya, hal itu yang di sampaikan oleh Lambok Tobing dan di tutup oleh A. Muthalib serta di akhiri dengan photo bersama seluruh kader dan Caleg Partai Berkarya. (er)

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Kamis 11 Oktober 2018

Deklaraikan Dukungan pada Petahana di Pilpres 2019, Bawaslu Riau Akan Panggil Para Kepala Daerah

PEKANBARU (riauoke.com)- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau akan melakukan pemanggilan terhadap Gubernur Terpilih dan Bupati/Walikota...